Hebohkan Panggung Musik, 88rising Rilis NFT Head In The Clouds Forever

88rising resmi memperkenalkan tiga koleksi NFT Head In The Clouds Forever pada para penggemarnya.

Editor: Sanusi
dok. Blibli
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Namira Yunia Lestanti

TRIBUNNEWS.COM, WASHINGTON – Menggandeng Coachella Valley Music & Arts Festival, label musik yang menaungi banyak bakat dari Asia, 88rising resmi memperkenalkan tiga koleksi NFT Head In The Clouds Forever pada para penggemarnya.

Dalam pengumuman di website resminya, 88rising menyebut kolaborasi NFT ini merupakan bentuk dedikasi Coachella dan 88rising kepada para penggemar. Dengan memberikan pengalaman baru yang inovatif mereka kini dapat mendukung artis favoritnya dalam berkarya melalui teknologi NFT.

Baca juga: Game NFT F1 Delta Time Resmi Ditutup, Aset Tokennya Kini Tak Laku di Pasaran

“Kami berharap kontribusi ini memberikan arti yang mendalam bagi penggemar dan memberikan nilai pada dunia nyata sekaligus sebagai jalan dalam menghadirkan karya seni yang luar biasa,” tambah kutipan 88rising.

Sebagai informasi 88rising sendiri merupakan perusahaan lebel musik asal AS yang sukses menangani artis dari berbagai wilayah dipenjuru dunia dalam merilis lagu, beberapa artis tersebut diantaranya seperti Rich Brian, NIKI, hingga Warren Hue f.

Baca juga: ESPN Teken Kolaborasi dengan Platform NFT Tom Brady

Dalam kolaborasi ini, Coachella dan 88rising pun turut menggandeng seniman asal Tiongkok bernama Curry Tian. Agar tetap menghadirkan konsep NFT yang ramah lingkungan, perwakilan 88rising menjelaskan bahwa proyek ini dibangun oleh FTX US dengan menggunakan Solana dan Metaplex.

Nantinya dengan NFT tersebut para penggemar dapat menukarkan token digital dengan banyak fasilitas dan utilitas yang ada di festival musik Head In The Clouds Festival.

Diantaranya seperti akses masuk konser, tiket ke festival Head In The Clouds, pengalaman VIP eksklusif, akses pembelian merchandise, hingga NFT drops. Tak hanya itu NFT ini juga dapat digunakan fans sebagai akses khusus untuk menghadiri pertemuan on-site dari 88rising dan Coachella .

NFT besutan Coachella dan 88rising rencananya akan dilelang pada Selasa, 12 April 2022 mendatang tepatnya pukul 23.00 WIB, nantinya pelelangan ini akan berlangsung selama 24 jam di situs nft.coachella.com/88rising.

CEO 88rising Sean Miyashiro menyebut, sebagian dari hasil penjualan Koleksi NFT Head In The Clouds Forever akan disumbangkan ke yayasan Asian Mental Health Institute.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved