Indonesia Negara Ke-24 yang Selenggarakan Program 'Mitsubishi Service Caravan'

'Mitsubishi Service Caravan' merupakan program yang diinisiasi oleh prinsipal Mitsubishi Motors Corporation, Jepang

Indonesia Negara Ke-24 yang Selenggarakan Program 'Mitsubishi Service Caravan'
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Produk genuine chemicals dari Mitsubishi Motors yang diperkenalkan ke media di program 'Mitsubishi Service Caravan' di Jakarta, Jumat (2/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia menjadi negara ke-24 yang menghadirkan layanan 'Mitsubishi Service Caravan' sejak layanan ini diperkenalkan oleh Mitsubishi global pada tahun 2014.

'Mitsubishi Service Caravan' merupakan program yang diinisiasi oleh prinsipal Mitsubishi Motors Corporation, Jepang, di Indonesia yang dilaksanakan mulai 3 sampai 12 November 2018 di 2 dealer resmi Mitsubishi, masing-masing Mitsubishi Ciwangi Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan dealer Mitsubishi Nusantara di Kranji, Bekasi.

Program ini bertujuan mensosialisasikan dan mengedukasi konsumen Mitsubishi tentang produk-produk perawatan kendaraan Mitsubishi dan genuine chemical dari Mitsubishi Motors.

"Melalui kegiatan ini kami ingin konsumen Mitsubishi bisa merasakan langsung keunggulan dan kualitas produk perawatan kendaraan Mitsubishi dan genuine chemicals-nya. Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen kami agar mereka bisa merasakan pengalaman terbaik menggunakan produk Mitsubishi Motors," ungkap Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit MMKSI dalam paparannya mengatakan, program 'Mitsubishi Service Caravan dalam acara peluncuran program ini di kawasan Ancol, Jakarta Utara hari ini, Jumat (2/11/2018).  

Ronald Reagan, Department Head of After Sales Marketing and Development PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, Mitsubishi Service Carnaval kali ini merupakan yang kedua kita selenggarakan di Indonesia untuk memperkenalkan layanan after sales kendaraan Mitsubishi dari jaringan dealernya.

"Tahun lalu event semacam ini sudah dua kali kita gelar dan tahun ini juga akan kita gelar dua kali," ungkapnya.

Ronald Reagan menambahkan, program ini terbukti mampu mendongkrak pendapatan MMKSI dari sisi pendapatan jasa dan produk di layanan after sales-nya. 

Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit MMKSI di paparan program 'Mitsubishi Service Caravan dalam acara peluncuran program ini di kawasan Ancol, Jakarta Utara hari ini, Jumat (2/11/2018).
Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit MMKSI di paparan program 'Mitsubishi Service Caravan dalam acara peluncuran program ini di kawasan Ancol, Jakarta Utara hari ini, Jumat (2/11/2018). (HANDOUT)

"Unit kendaraan Mitsubishi yang servis naik 75 persen dan permintaan service naik 65 persen. Respon konsumen selama ini sangat positif," ungkap Ronald Reagan.

"Sambutan positif inilah yang mendasari kita gelar lagi event ini," imbuhnya.

Di event ini, MMKSI mendatangkan satu orang mekanik handal Mitsubishi langsung dari MMC Jepang. Mekanik ahli tersebut akan mendampingi mekanik terlatih di dealer Mitsubishi yang menyelenggarakan program ini saat melayani konsultasi dan kebutuhan servis kendaraan Mitsubishi konsumen. 

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved