Empat Merk Motor Ini keluarkan Gacoan Terbaiknya di GIIAS Surabaya 2019

Suzuki Motor memboyong sport fairing GSX 150 Bandit tipe standart dan sporty bermesin 150cc DOHC fuel injection dengan liquid cooled.

Empat Merk Motor Ini keluarkan Gacoan Terbaiknya di GIIAS Surabaya 2019
HANDOUT
Booth Viar di GIIAS Surabaya 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019 pekan ini menyapa warga Jawa Timur, dan berlangsung selama lebih dari sepekan di Kota Surabaya.

Selain merk kendaraan roda empat, pameran tahunan ini juga dimeriahkan oleh kehadiran empat merk kendaraan roda dua yang menampilkan line up terbaiknya.

Empat merk tersebut adalah Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar. Di pameran ini Honda membawa produk terbarunya yaitu CBR 650R yang pertama kali dipasarkan di Surabaya.

Sementara, Yamaha membawa produk unggulannya seperti Yamaha Lexi, Nmax dan FreeGo. Di gelaran tahun ini, Yamaha berharap dapat terus berparti

Baca: United Tractors Tawarkan Paket Perawatan dan Perbaikan Bus Scania, Mulai dari Rp 3,2 Jutaan

sipasi dalam acara GIIAS Surabaya 2019 untuk menunjukkan eksistensinya dalam industri otomotif khsusnya motor.

“GIIAS Surabaya 2019 merupakan event otomotif paling besar di Jawa Timur. Harapannya, melalui event ini Yamaha turut meningkatkan perkembangan Otomotif terkini dengan menampilkan berbagai produk terbaru,” ungkap Tessar, CSS Division Yamaha Surabaya. 

Baca: Konsep SUV Bongsor Kia Masterpiece Mendebut di Seoul Motor Show 2019  

Suzuki Motor memboyong sport fairing GSX 150 Bandit tipe standart dan sporty bermesin 150cc DOHC fuel injection dengan liquid cooled. 

Kehadiran Viar sedikit berbeda di GIIAS Surabaya 2019 ini. Yakni dengan memboyong Vintech, Seri ATV Razor, Vortex250, seri Q1 dan produk unggulan VIAR yaitu Kendaraan Rakyat (Karya).

“VIAR hadir menjadi pioneer kendaraan rakyat untuk mendukung program umkm dan pengembangan beberapa kendaraan roda tiga lainnya. GIIAS Surabaya 2019 yang merupakan pameran otomotif yang terbesar se Jawa Timur adalah ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk-produk yang mampu bersaing dan beda dari lainnya,” sebut Rocky, Direktur Kingtama Indonesia.

Selama pameran, pengunjung bisa langsung test ride motor yang ditaksirnya di area outdoor pameran GIIAS Surabaya 2019

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved