IIMS Motobike Expo 2019

Digelar Perdana, IIMS Motobike Expo 2019 Siap Puaskan Pecinta Motor di Akhir November

Event IIMS Motobike Expo 2019 dijanjikan akan menghadirkan merek-merek sepeda motor ternama, suku cadang dan berbagai aksesoris khusus roda dua.

Digelar Perdana, IIMS Motobike Expo 2019 Siap Puaskan Pecinta Motor di Akhir November
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Launching pameran 'IIMS Motobike Expo 2019' di Motovillage, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah ukses menggelar pameran otomotif berskala besar Indonesia International Motor Show (IIMS) setiap tahun di JIexpo Kemayoran, jakarta, event organizer Dyandra Promosindo berencana menggelar pameran otomotif baru dengan menyasar khusus segmen kendaraan roda dua.

Dyandra Promosindo akan menggelar event bertajuk 'IIMS Motobike Expo 2019' pada 29 November - 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo niat menggelar IIMS Motobike Expo 2019 untuk memberikan apresiasi kepada industri sepeda motor yang terus berkembang.

Pameran ini rencananya juga akan menggandeng berbagai komunitas roda dua.

"Pasar motor dan komunitas motor ingin memperlihatkan eksistensinya. Kami memahami bahwa kami harus beradaptasi dengan para komunitas pecinta roda dua ini, salah satunya dengan IIMS Motobike Expo," tutur Hendra Noor Saleh, saat launching event ini di Motovillage, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Event IIMS Motobike Expo 2019 dijanjikan akan menghadirkan merek-merek sepeda motor ternama, suku cadang dan berbagai aksesoris khusus roda dua.

Logo event 'IIMS Motobike Expo 2019'
Logo event 'IIMS Motobike Expo 2019' (TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI)

Presdir Dyandra pun optimis pameran dengan sasaran khusus pecinta roda dua akan lebih meningkatkan penjualan dari para Agen Pemegang Merek (APM).

"Rasanya ini lebih optimis. Feeling akan banyak potensial sponsor. Blibli hadir, dimana jualan motor mereka sudah cukup lumayan. Kemudian juga pembiayaan pembelian motor juga tadi saya lihat datang. Melalui ini semoga industri kendaraan roda dua akan terus berkembang," terang Hendra.

Baca: Perbandingan Durasi Pertemuan PM Shinzo Abe dengan Kepala Negara Lain, dengan Jokowi Hanya Semenit

Dyandra Promosindo melihat peluang kendaraan roda dua yang tak terpenjara pada brand masa lalu, seperti custom bike.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved