GIIAS 2019

Toyota Resmi Perkenalkan 3 Mobil Terbaru di GIIAS 2019

terdapat 9 dress up cars yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa, sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan SDM.

Toyota Resmi Perkenalkan 3 Mobil Terbaru di GIIAS 2019
Ria Anatasia
PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan tiga mobil baru diantaranya Toyota GR Supra, yang merupakan legendary sport car Toyota, Hiace dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportivo yang akan melengkapi jajaran line-up di segmen high SUV. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memanfaatkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli di ICE BSD City Tangerang, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan tiga mobil baru diantaranya Toyota GR Supra, yang merupakan legendary sport car Toyota, Hiace dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportivo yang akan melengkapi jajaran line-up di segmen high SUV.

Selain itu, terdapat 9 dress up cars yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa, sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan SDM.

President Director Toyota-Astra Motor , Yoshihiro Nakata, mengatakan kehadiran mobil-mobil baru dan juga dress up ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan sekaligus menunjukkan semangat Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang semakin modern.

"Toyota juga ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan continous improvement dalam menghadirkan produk - produk terbaik melebihi ekspektasi, yang juga memiliki fitur-fitur keselamatan yang lengkap sejalan dengan semangat mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya,” kata Yoshihiro Nakata, dalam keterangan tertulis, Kamis (18/7/2019).

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang dilandasi pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, Toyota senantiasa berupaya menghadirkan mobil yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan.

Toyota GR Supra

Wakil Presiden Jusuf Kalla melihat mobil sport Toyota Supra saat pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (18/9/2019). GIIAS 2019 yang akan berlangsung 18-28 Juli 2019 tersebut mengusung tema
Wakil Presiden Jusuf Kalla melihat mobil sport Toyota Supra saat pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (18/9/2019). GIIAS 2019 yang akan berlangsung 18-28 Juli 2019 tersebut mengusung tema "Future In Motion" dan diikuti 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, serta 12 merek sepeda motor. Warta Kota/Alex Suban (Warta Kota/Alex Suban)

Dalam mengimplementasikan semangat tersebut, tradisi Kaizen atau Continous Improvement akan selalu dipegang teguh agar komitmen Toyota dalam mewujudkan Total Ownership Experience bagi pelanggan bisa tercapai.

Kehadiran Toyota GR Supra merupakan bagian komitmen Toyota menghadirkan produk yang selaras dengan kebutuhan dan kepuasan konsumen yang kian dinamis.

Mobil balap Toyota yang sudah melegenda ini merupakan wujud apreasi Toyota kepada pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap namun dapat dikendarai di jalan raya dengan aman dan nyaman.

Toyota GR Supra adalah model global pertama produksi TOYOTA GAZOO Racing. Sejak pertama kali berkompetisi dalam balap ketahanan Nürburgring 24 Jam di Jerman pada tahun 2007, TOYOTA GAZOO Racing fokus dalam kegiatan motorsport untuk mengembangkan mobil serta sumber daya manusianya dengan tujuan “making ever-better cars.”

Halaman
123
Penulis: Ria anatasia
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved