Breaking News:

GIIAS 2019

Juara Dakar Rally, Teruhito Sugawara Sapa Pengunjung GIIAS 2019

Hino berhasil mempertahankan tradisi juara karena kemenangan pada 2019 ini menjadi yang ke-10 kalinya berturut-turut.

Editor: Choirul Arifin
TRIBUNNEWS/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Juara balap Dakar Rally, Teruhito Sugawara (kanan), saat berswafoto dengan fans-nya di pameran GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang, Senin (22/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan kembali sang juara balap Dakar Rally, Teruhito Sugawara pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dalam kunjungannya yang kedua di GIIAS, Teruhito Sugawara berbagi cerita ketika pertama kali terjun di Dakar Rally pada 1997 silam dan menjadi mekanik Ayahnya.

Ayahnya, Yoshimasa Sugawara, yang saat itu sebagai pembalap tertua dengan usia 77 tahun. Kisah Ayah Teruhito Sugawara ini menjadi rekor dunia.

Bersama tim Hino, Teruhito Sugawara juga memiliki rekor gemilang dan tak kalah dengan sang ayah. Teruhito pernah meraih peringkat sembilan pada kategori truk umum di Dakar Raly.

Hino berhasil mempertahankan tradisi juara karena kemenangan pada 2019 ini menjadi yang ke-10 kalinya berturut-turut.

Truk Hino Ranger yang digunakannya di ajang reli ini merepresentasikan mobil dengan simbol Quality, Durability, dan Reliability.

Di Indonesia, truk Hino New Generation Ranger berhasil menjadi market leader di segmen medium duty selama 19 tahun terakhir ini.

Teruhito Sugawara yang memfavoritkan bir Asahi Super-dry, berharap dapat menjaga konsistensi prestasinya di Dakar Rally. "Semoga saya bisa terus lebih baik," ucap Teruhito Sugawara dalam bahasa Inggris, Senin (22/7/2019).

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved