GIIAS 2019

SPK Mitsubishi Fuso Naik 300 Persen Dibandingkan Penyelenggaraan GIIAS Tahun Lalu

GIIAS tahun lalu, jumlah pemesanan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso hanya menyentuh angka kisaran 700 unit

SPK Mitsubishi Fuso Naik 300 Persen Dibandingkan Penyelenggaraan GIIAS Tahun Lalu
Wartakota/Alex Suban
Director Sales & Marketing Kramayudha Tiga Berlian (KTB) Takahiro Yoshitatsu, President Director KTB Atsushi Kurita, VP Sales & Market Management Fuso Indonesia Daimler Commercial South East Asia Junya Hattori, President Director Mitsubishi Corporation Indonesia Takuji Konzo, dan Director Sales & Marketing KTB Duljatmono, berfoto di depan truk Mitsubishi Fuso 'Fighter' varian terbaru saat diluncurkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 tahun 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (18/7/2019). PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Indonesia meluncurkan enam varian baru 'Fighter' yang memiliki desain berkualitas, telah teruji performa dan ketangguhannya serta lebih ramah lingkungan. Warta Kota/Alex Suban 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Mitsubishi Fuso yang merupakan brand kendaraan niaga membukukan pemesanan atau Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sekira 2.000 unit.

Informasi tersebut Tribunnews dapat dari booth Mitsubishi Fuso sekira pukul 16.30 WIB pada Minggu (28/7/2019) di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Jumlah SPK tahun ini jika dihitung hampir mencapai kenaikan sebesar 300%.

GIIAS tahun lalu, jumlah pemesanan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso hanya menyentuh angka kisaran 700 unit.

Baca: 400 Ribu Pengunjung Padati GIIAS, Penjualan Mobil Ikutan Naik?

"Tahun lalu SPK 700an, untuk tahun ini per Sabtu malam sudah di angka 1800an,"tutur Puja Hatigoran, Head of Public Relations PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Minggu (28/7/2019).

Mitsubishi Fuso Indonesia pada gelaran GIIAS tahun ini nyatanya tak memasang target khusus.

"Untuk target memang tiap tahunnya kita ga ada, karena untuk GIIAS fokus kami lebih ke branding sama awareness ke masyarakat aja," sambungnya.

Peningkatan minat masyarakat pada brand Mitsubishi Fuso dinilai sebagai dampak dari suasana politik yang mulai mereda usai panas saat pemilu.

Baca: Ke GIIAS 2019 Bawa Truk, Komunitas Canter Mania Antusias Nyimak Truk Fighter Terbaru di Booth Fuso

Pendorong penjualan lainnya dipandang oleh Head of Public Relations karena produk baru yang diluncurkan.

Tak tanggung-tanggung, Mitsubishi Fuso Indonesia meluncurkan enam varian fighter terbaru di GIIAS 2019.

"Mungkin karna suasana politik udah reda kan karna pemilu udah selesai. Ditambah lagi kita di GIIAS ini meluncurkan 6 varian fighter baru yang juga menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen kita," terang Puja.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved