Esemka Bima Hadir, Ini Rivalnya di Pasaran

Hadirnya mobil ESEMKA Bima berjenis pick up, akan menambah daftar mobil pick up berbahan bakar bensin yang akan mengaspal di Indonesia.

Esemka Bima Hadir, Ini Rivalnya di Pasaran
SETPRES
Presiden Jokowi mencoba langsung mengemudikan pick up Esemka Bima di pabrik PT Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) di Kabupaten Boyolali, Jumat (6/9/2019). 

laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hadirnya mobil ESEMKA Bima berjenis pick up, akan menambah daftar mobil pick up yang akan mengaspal di Indonesia.

Sebelumnnya sudah ada deretan mobil pick up dari berbagai produsen otomotif yang mengaspal lebih lama sebelum hadirnya ESEMKA Bima.

Daftar pick up yang mengaspal di Indonesia:

Suzuki New Carry

New Carry Pick Up jadi kontributor terbesar kedua perolehan SPK Suzuki selama berpameran di Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April - 5 Mei 2019.
New Carry Pick Up jadi kontributor terbesar kedua perolehan SPK Suzuki selama berpameran di Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April - 5 Mei 2019. (HANDOUT)

New Carry merupakan kendaran pick up dengan transmisi manual, memiliki mesin kapasitas mesin sebesar 1.500 cc dengan empat silinder yang mampu memberikan power 96 DK. New Carry dapat memberikan torsi 135 Nm

Mobil ini memiliki kabin untuk tiga orang, Suzuki New Carry sudah dilengkapi dengan anti theft device dan enggine immobilizer dalam hal kenyamanan.

Suzuki New Carry dibanderol sekitar Rp 135 Juta.

Daihatsu Hi Max

Hi Max merupakan mobil pick up terbaru Daihatsu dengan menggunakan transmisi manual. Meski namanya Hi Max, mobil ini justru hanya memiliki mesin injeksi berkapasitas sebesar 998 cc dengan tiga silinder.

Halaman
12
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved