Yamaha All New XSR 155 Bawa Aura Heritage, WR 155R Jadi Rival KLX dan Honda CRF

Kehadiran dua produk anyar ini menjadi pelengkap atas varian Sport Yamaha yang sebelumya telah lebih dulu diisi oleh All New Vixion series

Yamaha All New XSR 155 Bawa Aura Heritage, WR 155R Jadi Rival KLX dan Honda CRF
TRIBUNNEWS.COM/LITA FEBRI
Yamaha All New XSR 155 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak hanya melaunching All New NMax 155, PT Yamaha lndonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga resmi memperkenalkan  All New XSR 155 dan WR 155R di JlExpo, Kemayoran, Jakarta, pada Senin (2/12/2019).

Kehadiran dua produk anyar ini menjadi pelengkap atas varian Sport Yamaha yang sebelumya telah lebih dulu diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.

All New XSR 155 merupakan motor Sport Heritage dari Yamaha yang mengusung konsep Born to be Free.

Motor ini mengusung simbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas.

All New XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155 cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/ 8.500 rpm.

Yamaha Indonesia juga menghadirkan sport bike WR 155R yang mengusung tema The Real Adventure Partner.

Baca: Yamaha NMAX Baru Dirilis dengan Fitur Notifikasi Email di Speedometer, Berapa Harga yang Seken?

WR 155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya.

Yamaha WR 155R
Yamaha WR 155R (TRIBUNNEWS.COM/LITA FEBRI)

Motor ini diyakini mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155 cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Secara langsung, Yamaha WR 155R akan berhadapan dengan Kawasaki KLX dan Honda CRF.

Dengan performa mesin tersebut, WR 155R dinilai handal saat digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road.

President Director dan CEO YIMM, Minoru Morimoto mengatakan bahwa Yamaha tertantang untuk selalu menciptakan inovasi baru.

"Kami adalah challenger untuk menciptakan permintaan baru, challenger untuk menetapkan tren baru dan challenger untuk memberikan nilai yang lebih tinggi atau sesuatu yang baru bagi konsumen Indonesia. ltu selalu menjadi gaya Yamaha dan keunikan Yamaha," tutur Minoru saat peluncuran, Senin (2/12/2019).

Penulis: Lita febriani
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved