Mobil DFSK yang Kebanjiran Berhak Diskon, tapi Tergantung Kerusakaannya

Program DFSK Peduli Banjir ini akan berlangsung selama 3 - 17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi DFSK area Jabodetabek.

Mobil DFSK yang Kebanjiran Berhak Diskon, tapi Tergantung Kerusakaannya
Twitter/TMC Polda Metro Jaya
Mobil Terendam Banjir Jakarta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DFSK sebagai Indonesia siap memberikan pelayanan khusus untuk konsumen yang terdampak banjir.

Program khusus layanan purna jual ini diadakan sebagai bentuk layanan dan kemudahan untuk para pelanggan.

PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane mengatakan bahwa DFSK ikut merasakan bagaimana banjir kali ini cukup memberatkan konsumen.

"Kini DFSK tergerak untuk memberikan kemudahan kepada konsumen kami yang ingin memperbaiki kendaraan kesayangan mereka melalui DFSK Peduli Banjir," tutur Arviane, Selasa (7/1/2020)

Seluruh konsumen DFSK yang terkena banjir mendapatkan sejumlah potongan harga untuk biaya servis kendaraan di bengkel resmi.

Baca: Hampir Sepekan, 697 Korban Banjir di Jakarta masih Mengungsi

Potongan harga ini tergantung pada jenis kerusakannya dan konsumen berhak mendapatkan potongan servis khusus dari DFSK dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program DFSK Peduli Banjir ini akan berlangsung selama 3 - 17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi DFSK area Jabodetabek.

DFSK Peduli Banjir siap memperbaiki seluruh lini kendaraan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580 hingga DFSK Glory 560.

Program layanan khusus kali ini bisa didapatkan cukup dengan menghubungi call center DFSK 0800-1-666-999 bebas pulsa selama 24 jam.

Customer akan diarahkan dan dihubungi oleh diler terdekat, yang selanjutnya akan diberikan penanganan lebih lanjut oleh mekanik DFSK.

"Jika di lapangan terdapat kendaraan DFSK yang mengalami rusak cukup parah sehingga tidak memungkinkan untuk penanganan di lokasi, maka pihak diler akan mengirimkan towing car dan membawanya ke Bengkel resmi DFSK terdekat untuk penanganan lebih lanjut," terang Arviane.

Penulis: Lita febriani
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved