HMSI Siapkan Program Service Campaign untuk Bantu Pemilik Truk-Bus Hino Saat Pandemi Corona

Dalam program ini Hino memberikan ekstra diskon sampai dengan 37 persen untuk battery HMSI Original Part, gratis pengecekan hingga gratis filter oli.

zoom-inlihat foto HMSI Siapkan Program Service Campaign untuk Bantu Pemilik Truk-Bus Hino Saat Pandemi Corona
Tribunnews.com
ILUSTRASI - Armada mobile service Hino.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merespon makin meluasnya wabah pandemi virus corona saat ini, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar program service campaign untuk servis berkala kelipatan 10K kendaraan Hino.

Dalam program ini Hino memberikan ekstra diskon sampai dengan 37 persen untuk battery HMSI Original Part (HOP), gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli,dan yang terpenting adalah gratis layanan Home Service.

Program yang berlaku sampai Juni 2020 ini juga mencakup pembersihan disinfectan pada handle pintu dan semua permukaan dalam kabin juga dilakukan untuk membantu kendaraan bebas virus corona.

“Program tersebut bisa dimanfaakan customer Hino di seluruh Indonesia terutama di situasi sulit seperti saat ini akibat wabah Covid-19. Karena prinsip kami Total Support untuk memberikan maksimal waktu bekerja kendaraan dan minimum operasional cost," kata Irwan Supriyono, Senior Executive Officer After Sales Service HMSI dalam keterangan pers tertulis, Jumat 3 April 2020. 

Baca: Presiden PKS Kirim Surat Terbuka ke Jokowi, Sebut Ada Penjilat di Lingkaran Istana

Hino juga memberikan program Servis Hemat Mobil Terawat. Untuk perbaikan dan over haul terdapat diskon hingga 45% untuk suku cadang dan diskon 20 persen untuk jasa servis.

Selain itu diberikan juga gratis oli setiap overhaul seperti oli mesin, oli transmisi,dan oli differential. Selain itu khusus bagi suku cadang overhaul diskon mencapai 50 persen.

Baca: Kabar Baik! PUFF, Nucleus Farma dan Prof Nidom Foundation Kembangkan Obat Covid-19

Khusus periode ini semua ongkos kirim gratis. Promo Servis Hemat Mobil Terawat ini berlaku hingga Juni 2020.

Hino juga memberikan promo potongan harga untuk Strainer Kit menjadi hanya RP 900.000 dari harga Rp 1.700.000 dan juga promo pemasangan hanya menjadi Rp 100.000.

Baca: Bahan Alami Curcumin Berkhasiat Tingkatkan Imunitas Tubuh, Tapi Bukan Obat untuk Covid-19

Strainer Kit berfungsi untuk memperpanjang filter kendaraan guna memberikan efisiensi dalam pengunaan bahan bakar B30, sehingga operasional bisnis customer menjadi lebih efisien.

Strainer Kit Campaign ini berlaku hingga Juli 2020.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved