Breaking News:

Wuling Resmi Ganti Warna Logo, dari Merah Berlian ke Silver

Logo Wuling Global Silver yang baru mewakili jalur yang akan mendorong pengembangan merek ke segmen penumpang.

IST
Logo baru Wuling Motors. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada 25 Mei 2020 lalu, perusahaan patungan SAIC GM Wuling secara resmi meluncurkan logo baru yakni Wuling Global Silver.

Seperti yang secara eksklusif dilaporkan oleh Otoritas GM bulan lalu, GM dan mitra pasar Cina berencana untuk meluncurkan kembali merek Wuling dengan tujuan memperluas jangkauan internasionalnya.

Mengutip dari gmauthority, Kamis (28/5/2020), presentasi logo Wuling perak yang baru ini secara resmi memulai strategi global ini, yang akan menjadi proses bertahap yang melibatkan pembaruan citra merek dan penciptaan portofolio kendaraan baru yang memakai lambang eksklusif ini. 

Baca: Maaf, Layanan Perpanjangan SIM Masih Tutup, karena Diperpanjang Sampai 29 Juni 2020

Di masa depan, produk-produk paling modern dari merek akan menggunakan logo Wuling Global Silver baru sementara model low-end akan melanjutkan dengan logo merah klasik, untuk memenuhi kebutuhan banyak pengguna di pasar yang berbeda di seluruh dunia.

Baca: Mitsubishi eK X dan eK Wagon Raih Skor Tertinggi di Uji Tabrak JNCAP  

SAIC GM Wuling mengatakan logo merah melambangkan warisan merek, yang selama 35 tahun keberadaan kumulatifnya berfokus pada kategori kendaraan komersial, berdasarkan terutama pada tiga nilai yakni solid, tahan lama dan praktis.

Baca: Haris Azhar Kritik Pernyataan Menteri Airlangga: Masyarakat Jadi Ajang Uji Coba Kebijakan . . .

Sebaliknya, logo Wuling Global Silver yang baru mewakili jalur yang akan mendorong pengembangan merek ke segmen penumpang, dengan fokus khusus pada khalayak muda dan internasional.

Tahun ini, SAIC GM Wuling berharap untuk mengadakan upacara peluncuran khusus di pabrik modern yang dimilikinya di Indonesia.

Di mana ia akan mengungkapkan rincian lebih lanjut dari strategi global merek ke media internasional.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved