Breaking News:

Royal Enfield Buka Store Baru di Pondok Indah

Diler Royal Enfield di Pondok Indah tersebut memiliki desain store yang mengesankan dan sesuai identitas global Royal Enfield.

ist
Flagship store pertama Royal Enfield di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Royal Enfield menggandeng PT Nusantara Batavia International sebagai main authorized dealer atau diler resmi utama.

Melalui kemitraan tersebut, mereka membuka flagship store pertama di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Nusantara Group dipilih karena pengalamannya sebagai perusahaan otomotif ternama di Indonesia yang didirikan pada 1973.

Perusahaan tersebut mengelola 12 merek yang terdiri dari merek roda dua dan roda empat dengan 55 outlet yang tersebar di Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

Baca: Royal Enfield Jualan Motor di Tokopedia

Diler Royal Enfield di Pondok Indah tersebut memiliki desain store yang mengesankan dan sesuai identitas global Royal Enfield.

Store Royal Enfield ini menjalankan fungsi penjualan, servis dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup pengendara.

Tidak hanya melihat line-up lengkap motor Royal Enfield, pengunjung juga dapat membeli apparel dan aksesori asli Royal Enfield.

Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar serta layanan dan pengalaman pelanggan terbaik.

Head APAC Business Markets Royal Enfield, Vimal Sumbly mengatakan sebagai sebuah merek, Royal Enfield telah tumbuh dengan kokoh di seluruh wilayah Asia Pasific dan memperkuat komitmen di pasar Indonesia dengan bermitra bersama PT Nusantara Batavia International.

Halaman
12
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved