Breaking News:

Mazda CX-5 Terbaru Versi Eropa Aplikasikan Sistem Pencahayaan Kabin LED

Selain cat Polymetal Grey Metallic baru dan lencana yang dibenahi kembali, kabin Mazda CX-5 sekarang menggunakan pencahayaan ambient berbasis LED.

IST
Mazda CX-5 terbaru untuk pasar Eropa yang mendapat pembaruan minor. Mobil ini akan dipasarkan mulai 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mazda telah menyegarkan SUV Mazda CX-5 untuk model versi pasar Eropa yang akan dipasarkan tahun depan. Namun perubahan tersebut dapat dengan mudah digambarkan sebagai sederhana.

Selain cat Polymetal Grey Metallic baru dan lencana yang dibenahi kembali, kabinnya sekarang menggunakan pencahayaan ambient berbasis LED.

Kemudian, pada bagian jok juga mendapat perubahan dengan menggunakan kulit imitasi dan Alcantara. Layar pusat sekarang berukuran 8 inci bukannya 7 inci, serta memiliki kunci fob juga baru.

Model ini ditenagai oleh mesin Skyactiv-G I4 2.0 standar yang disempurnakan dengan tenaga 165 hp dan torsi 213 Nm, yang terhubung ke transmisi manual.

Fitur entertainment di Mazda CX-5 terbaru untuk pasar Eropa 2021.
Fitur entertainment di Mazda CX-5 terbaru untuk pasar Eropa 2021.

Peningkatan utama adalah kemampuan untuk menonaktifkan setengah dari silinder untuk meminimalkan konsumsi bahan bakar. Semua versi otomatis sekarang dikirim dengan shif paddle dalam spesifikasi dasar.

Baca: Toyota Yaris Cross Bakal Memulai Debutnya, Siap Bersaing dengan Nissan Juke dan Mazda CX-3

Insulasi langit-langit enam lapis mendapatkan lapisan film tambahan yang memberikan kontribusi 10 persen lagi untuk peredam kebisingan frekuensi rendah.

Baca: Mazda BT-50 Terbaru Cuma Dijual Versi Double Cabin, Mendebut dengan Mesin Isuzu

Peredam getar karet telah ditambahkan ke kolom kemudi untuk meredam getaran antara 25 dan 100 Hz.

Lineup AWD CX-5 sekarang menawarkan sistem distribusi torsi antar-poros dan fitur AEB yang dapat mengenali pejalan kaki bahkan dalam kegelapan saat berjalan di bawah 80 km / jam.

Berita Populer
Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved