Breaking News:

Ada Tawaran Bunga Nol Persen untuk Pembelian Xpander

Untuk pembelian Xpander di bulan Juli 2020, bisa mendapatkan program pembiayaan bunga rendah nol persen dengan tenor sampai 2 tahun.

TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
All New Xpander dipamerkan di booth Mitsubishi Motors di gelaran pameran otomotif GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan penawaran bunga nol persen untuk beberapa kendaraan seperti Xpander, Xpander Cross dan Pajero selama bulan Juli 2020.

President Director MMKSI Naoya Nakamura, Rabu (8/7/2020) mengatakan program ini ditawarkan untuk menyongsong new normal melalui berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan bunga rendah, gratis biaya jasa dan berbagai penawaran lainnya.

Untuk pembelian Xpander di bulan Juli 2020, bisa mendapatkan program pembiayaan bunga rendah nol persen dengan tenor sampai 2 tahun.

Ada pula gratis asuransi 2 tahun atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance serta paket Smart Cash dengan bunga nol persen selama satu tahun dan gratis asuransi serta biaya admin melalui PT Dipo Star Finance, syarat dan ketentuan berlaku.

MMKSI juga memberikan gratis kaca film Konica Minolta dan gratis biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian serta gratis Paket Smart Silver untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk suku cadang dan oli MMGO, chemical item, sperti brake fluid and engine flush,sesuai dengan Service Manual Book.

Khusus pembelian Xpander Cross di bulan Juli 2020 akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah nol persen sampai dengan tenor 2 tahun, gratis asuransi 2 tahun atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, syarat dan ketentuan berlaku.

Ditawarkan juga kaca film V-Kool gratis untuk variant A/T Premium dan kaca film Konika Minolta untuk variant A/T dan M/T,  gratis Premium Seat Cover untuk varian Xpander Cross A/T Tahun Perakitan 2019 dan Premium Seat Cover tersebut sudah terpasang di kendaraan.

Ada juga gratis biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

MMKSI juga memberikan gratis Paket Smart Silver untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun suku cadang dan Oli MMGO, gratis chemical item brake fluid and engine flush sesuai dengan Service Manual Book.

Baca: Daftar Mobil Bekas Harga Rp50 Jutaan, Suzuki Baleno hingga Mobil Sport Mitsubishi Lancer Evo

Halaman
12
Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved