Breaking News:

Dijual Terbatas, Vespa Primavera RED Dibanderol Rp 53,6 Juta

Logo Vespa Red ikonik warna putih disematkan di dekat logo Piaggio Group pada bagian atas front tie Primavera

IST
Vespa Primavera RED 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Paiggio Indonesia merilis edisi terbatas skuter Vespa Primavera RED seharga Rp 53,6 juta on the road Jakarta dengan garansi 3 tahun.

Sosok skuter ini mewakili evolusi sebuah gaya dipertemukan dengan nuansa modern, yang akhirnya menonjolkan keanggunan lebih pada desain aslinya dan diperkaya dengan beberapa pembaruan untuk meningkatkan estetikanya.

Masih menggunakan sasis baja, bodi dicat merah hingga ke peleknya, membuatnya tampil unik dan mudah dikenali.

Logo Vespa Red ikonik warna putih disematkan di dekat logo Piaggio Group pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan.

Jok dirancang nyaman dan ergonomis, dibalut kulit nubuck,  yang diadaptasi dari Vespa 946.

Baca juga: Tak Hanya Motor Sport Listrik, Husqvarna Berencana Meluncurkan Skuter Listrik Tahun Depan

Vespa Primavera RED menyampaikan sebuah kisah terbaik dari masa lalu dan sebuah pembaruan secara estetis, memperhatikan detail, penghormatan terhadap lingkungan dan kontribusi memerangi HIV/AIDS bersama dengan Global Fund.

Baca juga: Empat Tahun Nabung Uang Koin, Cowok Ini Sanggup Beli Skuter Honda Scoopy, Cash

RED merupakan sebuah organisasi nirlaba di bidang kemanusiaan yang memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis dan malaria.

Red juga berinisiatif mengajak merek-merek ikonik dunia menyalurkan bantuan melalui Global Fund. Vespa menjalin kemitraan dengan RED sejak 2016 dan berlanjut hingga sekarang.

"Kemitraan Vespa dan RED menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama telah memasuki tahun keempat untuk memerangi penyakit, khususnya HIV/AIDS," tutur Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved