Breaking News:

All New CBR150R Resmi Meluncur Siang Ini, Harga Mulai dari Rp 35,9 Juta

All New CBR150R dengan karakter racing meluncur untuk pasar Indonesia dengan harga jual mulai dari Rp 35,9 juta on the road DKI Jakarta

IST
Peluncuran virtual All New CBR150R, Selasa (12/1/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – PT Astra Honda Motor (AHM) siang ini resmi meluncurkan sepeda motor sport full fairing terbaru All New CBR150R dengan karakter racing untuk pasar Indonesia dengan harga jual mulai dari Rp 35,9 juta on the road DKI Jakarta, Selasa (12/1/2021).

Motor ini menawarkan sejumlah daya tarik baru seperti performa dan handling, fitur yang lebih canggih, serta desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif dengan tetap mengusung konsep Total Control.

Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan, All New CBR150R tetap mengusung konsep Total Control sebagai dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini.

Tujuannya, untuk menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

Baca juga: Ulasan Spesifikasi dan Fitur-fitur Lengkap All New Honda CBR150R yang Meluncur Siang Ini

"All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan," ujar Thomas Wijaya,

Baca juga: Honda CBR650R dan CB650R Terbaru Penuhi Standar Euro 5

Dijelaskan, kelincahan model terbaru ini ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda di acara peluncuran mengatakan, All New CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman.

Baca juga: Hanya Diproduksi 75 Unit, CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Dijual Rp 77,7 Juta

Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan. Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaiik untuk penggemar sepeda motor sport.

”Kami tertantang menghadirkan sepeda motor yang mampu memberi kebanggaan. Hanya dengan melihatnya, pengguna semakin yakin terhadap kecepatan dan kekuatan All New CBR150R," ungkap Yasuda.

All New CBR150R Resmi Meluncur
All New CBR150R resmi meluncur hari ini, Selasa (12/1/2021), harga mulai dari Rp 35,9 jutaan OTR DKI Jakarta.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan hadirnya CBR150R menunjukkan komitmen AHM tetap memberikan produk yang dicintai dan menjadi teman untuk meraih mimpi.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved