Breaking News:

Diler Kedua Hyundai di Pusat Perbelanjaan Dibuka di Mal Puri Jakarta

Dealer ini juga memiliki area 3D Car Configurator untuk menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai

dok.
Hyundai City Store Mall Puri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengoperasian diler kedua di pusat perbelanjaan di Mal Puri, Jakarta. Diler ini dikelola PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa dengan showroom berkonsep city store dan menjadi diler ke 28 Hyundai di Indonesia.

Presdir HMID SungJong Ha mengatakan, mal ini dipilih karena lokasinya yang dinilai strategis,

"Lokasi dealer yang strategis di tengah pusat perbelanjaan membuat showroom ini dapat diakses oleh setiap pelanggan yang ingin melihat produk dan layanan kami di Hyundai City Store," ujarnya, Senin (8/3/2021).

Hyundai City Store Mall Puri menempati area seluas 20 m2 di Ground Floor, Lippo Mall Puri dengan display 1 unit mobil dengan ruan tunggu, ruang khusus untuk konsultasi, serta informasi area pengiriman.

Baca juga: Renault Buka Tiga Dealer Baru di Jakarta dan Tangerang

Dealer ini juga memiliki area 3D Car Configurator untuk menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai termasuk informasi detail dari produk secara real-time melalui platform digital yang mudah digunakan.

Baca juga: Dealer Mobil di Tuban Ungkap Fakta, Target Penjualan Terlampaui, Masih Ada Warga Inden Fortuner

Pengunjung juga dapat menikmati area interaktif dimana mereka dapat mencoba pengalaman berkendara virtual menggunakan mobil Hyundai serta area charging station mobil listrik di area parkir mal.

Presiden Direktur PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, Joenaidi P Sidik menyatakan, pihaknya sangat senang dapat meresmikan Hyundai City Store terbaru ini.

Sebelumnya, Hyundai telah meresmikan Hyundai City Store yang pertama di bulan Oktober 2020, berlokasi di area Kuningan, Jakarta.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved