Breaking News:

Sapa Pengunjung Senayan Park, Honda Pamer N7X Concept di Dreams Cafe Selama Libur Lebaran

N7X Concept dirancang dan dikembangkan dengan berbagai kenyamanan MPV dan ketangguhan SUV untuk menciptakan mobil 7-seater

PT Honda Prospect Motor
PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Dreams Cafe powered by Honda yang berlokasi di Ground Floor, Senayan Park, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang libur lebaran 2021, PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Dreams Cafe powered by Honda yang berlokasi di Ground Floor, Senayan Park, Jakarta.

Pengunjung Senayan Park dapat menikmati N7X Concept hingga 6 Juni 2021.

N7X Concept dirancang dan dikembangkan dengan berbagai kenyamanan MPV dan ketangguhan SUV untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Baca juga: Silaturahmi Akbar Virtual, Astra Honda Motor Pertemukan Keluarga Konsumen yang Tak Mudik Lebaran

Selain N7X Concept, pengunjung juga dapat melihat berbagai keseruan lainnya yang disuguhkan oleh Dreams Café powered by Honda, seperti mobil sport Honda Honda S800 yang pertama kali diperkenalkan melalui ajang Tokyo Motor Show 1965.

S800 mengusung mesin S4 berkapasitas 791 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 70 hp (52 kW) pada 8000 rpm, sehingga membuat S800 menjadi mobil pertama Honda yang mampu menembus top speed 100 mph (160 km/h), namun dengan konsumsi bahan bakar yang terhitung irit yaitu 6,7 liter/100 km.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade yang pernah tampil pada beberapa kejuaraan balap kelas dunia dan produk unik dengan teknologi inovatif Honda, yaitu Transcooter yang merupakan scooter elektrik yang diciptakan sebagai alat mobilitas personal yang fleksibel dan ramah lingkungan.

Baca juga: Motor Lebih Lambat Musim Ini, Marc Marquez Beberkan Kelemahan Honda pada MotoGP 2021 

Terdapat pula Diecast pesawat buatan Honda berukuran 1:10, yaitu HondaJet yang secara khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

Selagi mengunjungi Dreams Café powered by Honda, pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi Honda Racing Simulator.

Terdapat dua simulator balap yang dapat dimainkan oleh peserta sebanyak dua kali per-kedatangan.

Baca juga: Honda Belum Pastikan Kapan N7X Concept Mulai Diproduksi Massal di Indonesia

Halaman
12
Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved