Breaking News:

DFSK Gelora E Jadi Kendaraan Listrik Niaga Ringan Pertama di Indonesia

DFSK menjadi pionir untuk memulai perjalanan di segmen kendaraan listrik komersial ringan, khususnya untuk model blind

dok.
DFSK Gelora E. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DFSK menjadi pionir untuk memulai perjalanan di segmen kendaraan listrik komersial ringan, khususnya untuk model blind van dan minibus di Indonesia melalui DFSK Gelora E.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 2020 dan mulai dipasarkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, DFSK Gelora E terus menarik perhatian konsumen di Indonesia dan kemudian mendapatkan apresiasi positif di Tanah Air.

Mobil berdesain boxy ini dirancang untuk mereka yang membutuhkan kendaraan dengan utilitas tinggi, berkualitas, tenaga responsif, efisiensi tinggi, dan pastinya ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi karbon gas buang.

Baca juga: Tesla Luncurkan Model S Plaid, Fitur Terbaru Pengisian Dayanya Sungguh Menakjubkan

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Selasa (15/6/2021) mengatakan, kehadiran DFSK Gelora E menjadi pilihan baru dan satu-satunya yang ada di Indonesia sekarang ini, dan siap untuk menunjang berbagai jenis usaha di Indonesia.

“Model blind van dan minibus yang ditawarkan DFSK Gelora E sangat cocok untuk menunjang berbagai bidang usaha, mulai dari logistik, katering, transportasi umum, sampai dengan pariwisata," ungkapnya.

Rofiqi menjelaskan, semua bidang ini kini terus berkembang, membutuhkan kendaraan yang sesuai serta bisa diandalkan.

"DFSK Gelora E menjadi kendaraaan yang cocok dan terus mendapatkan penerimaan yang positif,” ungkapnya.

Baca juga: DFSK Raih Hasil Positif di IIMS Hybrid 2021 dengan 458 SPK

Penerimaan positif dari para konsumen terhadap DFSK Gelora E tidak terlepas dari perkenalan pertama yang dilakukan sejak awal tahun 2020.

DFSK senantiasa terus memperkenalkan DFSK Gelora E kepada konsumen di Indonesia, dan menerima berbagai masukan agar bisa semakin diterima dengan baik.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved