Breaking News:

Dyandra Promosindo Persembahkan Indonesia International Motor Show Series

Dyandra Promosindo telah meluncurkan Indonesia International Motor Show (IIMS) Series, Kamis (1/7/2021) secara virtual

Dok. Dyandra Promosindo
Dyandra Promosindo Persembahkan Indonesia International Motor Show Series 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dyandra Promosindo telah meluncurkan Indonesia International Motor Show (IIMS) Series, Kamis (1/7/2021) secara virtual dan dihadiri oleh perwakilan Agen Pemegang Merek dan brand aksesoris.

IIMS Series terdiri dari Regional (IIMS Joglosemar Banaran, IIMS Surabaya dan IIMS Makassar), Two Wheels (IIMS Motobike Hybrid Show), Sport (BOS Junior Motocross Championship Round II) dan IIMS Hybrid 2022.

Sebuah persembahan baru dari IIMS, yakni IIMS Joglosemar Banaran 2021 pada 23 September – 3 Oktober di Kampoeng Kopi Banaran, Semarang.

IIMS Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) Banaran merupakan perhelatan yang memperkenalkan konsep baru pameran otomotif outdoor dengan sentuhan pengalaman berpetualang, dan bertujuan untuk menginspirasi generasi penerus agar menjaga dan terus mencintai alam Indonesia.

Banaran yang posisinya berada di Bawen dan sangat mudah diakses dari 3 kota diatas, diharapkan tidak hanya menjadi destinasi pameran otomotif biasa, tapi destinasi wisata otomotif outdoor di kebun kopi dengan hadirnya IIMS.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS akan kembali digelar di Surabaya dan Makassar. IIMS Surabaya 2021 akan diadakan pada 3 – 7 November di Grand City Convex, Surabaya. Sedangkan IIMS Makassar pada 1 – 5 Desember di Celebes Convention Center, Makassar.

Gelaran pameran motor juga turut hadir kembali melalui IIMS Motobike Hybrid Show 2021 pada 29 – 31 Oktober di Senayan Park, Jakarta. 

Tentu dengan akses yang mudah dijangkau, melihat lokasi venue berada di pusat kota serta penerapan protokol kesehatan sesuai dengan CHSE yang akan membuat pengunjung semakin merasa aman dan nyaman pada saat mengunjungi pameran.

BOS Junior Motocross Championship (Round II), akan diselenggarakan di Hidden Valley Track B.O.S, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta pada 18 - 19 September 2021.

Melalui program ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para pembalap muda olahraga bermotor untuk dapat memperlihatkan seluruh kemampuan dan keahliannya.

Halaman
12
Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved