Breaking News:

Piaggio Rilis Seri Terbaru Aprilia 660 Series dan Moto Guzzi

PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, serta Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

IST
Aprilia Tuono 660. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, serta Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Keempat produk dari Aprilia dan Moto Guzzi ini menyasar pengendara baru, pemula, maupun mereka yang sudah berpengalaman membawa motor.

President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, mengatakan pihaknya selalu bersemangat menghadirkan produk terbaru ke Indonesia untuk berkontribusi pada pengembangan pasar.

"Selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan di industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti kami, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, yang tersedia di empat brand Motoplex Dealership," tutur Marco, Rabu (8/9/2021).

Baca juga: Kenali Jenis-Jenis Helm dan Kegunaannnya, dari Full Face Sampai untuk Medan Offroad

Aprilia 660 adalah evolusi di segmen motor sports. Motor ini didesain dan diproduksi di Noale, Italia. Keluarga Aprilia 660 hadir dalam varianRS 660 dan Aprilia Tuono 660 dengan kemiripan DNA balap.

Baca juga: Si Gagah Aprilia RS660 2021 Mengaspal dengan Banderol Rp 209 Jutaan

Sementara, Moto Guzzi V7 merupakan generasi keempat Moto Guzzi V7 menjadi evolusi paling penting dalam sejarah V7.

Motor ini didesain dengan fitur-fitur modern, membuatnya menjadi motor yang selalu menarik perhatian.

Baca juga: Sudah Berstandar Emisi Euro 5, Skuter BMW Motorrad Terbaru Dijual Mulai Rp 151 Jutaan

Lini lainnya dari seri ini adalah Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT. Moto Guzzi V85 TT merupakan tipe maxi enduro yang tangguh dan praktis.

Dua model premium dari Moto Guzzi diciptakan dengan karakter yang unik dan khas tersebut, sama-sama dibuat berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detil untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved