Breaking News:

Bocoran Fitur Kecanggihan Avanza Veloz Baru, Kamera 360 hingga Rem Parkir Canggih

Dengan kamera 360 ini pengemudi tidak perlu lagi takut ketika mobil melewati gang yang sempit atau melintas terlalu dekat dengan saluran air terbuka.

ist
tampang depan Avanza Veloz. Bocoran Fitur Kecanggihan Avanza Veloz Baru, Kamera 360 hingga Rem Parkir Canggih 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Foto-foto diduga All New Toyota Avanza Veloz bocor di media sosial. Mulai dari eksterior hingga interiornya.

Dari sisi eksterior, nampak kecanggihan yang dibakal disematkan pada Avanza Veloz terbaru tersebut. Yang paling terlihat di foto tampak depan mobil adalah kamera di kaca depan bagian tengah atas.

Kamera tersebut mengindikasikan adanya fitur integratif Toyota Safety Sense (TSS) yang potensinya mirip-mirip dengan Toyota Raize GR Sport TSS.

Selain kamera di kaca depan, emblem gril yang terlihat flat juga mengindikasikan potensi Toyota Veloz memiliki Adaptive Cruise Control (ACC).

Menariknya, tepat di bawah emblem Toyota flat tersebut, terdapat kamera lagi yang berpadu dengan gril mesh diamond mobil tersebut.

Hadirnya kamera di bagian gril ini ditemani pula oleh penampakkan rumah tambahan di bawah spion kanan kiri mobil.

Baca juga: Intip Interior Toyota Veloz Anyar, Aplikasikan Floating Head Unit dan Dasbor Three Tone Color

Adanya tiga kamera di titik tersebut mengindikasikan bahwa Veloz terbaru akan memiliki kamera 360 derajat atau Surround Monitor.

Surround Monitor, seperti di Toyota Fortuner, menggunakan empat kamera yang terletak di depan, spion kiri kanan, dan belakang.

Keempat kamera tersebut memantau area sekitar mobil dan menyalurkan gambarnya ke layar head unit.

Melalui software di head unit, gambar dari keempat kamera tersebut "dijahit" sehingga menampilkan pemandangan sekitar mobil tanpa terputus.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved