Breaking News:

GIIAS 2021

Bocoran Daftar Mobil Baru yang Bakal Meluncur di GIIAS 2021, Ada World Premier dari Honda

PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal melakukan world premiere dari model baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

IST
Event pameran GIIAS. Bocoran Daftar Mobil Baru yang Bakal Meluncur di GIIAS 2021, Ada World Premier dari Honda 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal melakukan world premiere dari model baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Sementara itu PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memastikan untuk menghadirkan sport utility vehicle (SUV) kompak Creta.

Suzuki pun tak mau ketinggalan, dikabarkan akan memboyong sebuah SUV kompak di gelaran otomotif tahunan ini, yang diprediksi merupakan Suzuki S-Presso.

PT HPM resmi mengumumkan bakal melakukan world premiere dari model baru di ajang GIIAS pada 11-21 November 2021.

Bukan generasi terbaru Honda BR-V yang dimaksud, meskipun low SUV ini juga meluncur di Indonesia juga berstatus world premiere. Artinya, Indonesia jadi negara pertama yang meluncurkan BR-V di dunia.

Seperti biasa, meski sudah memberikan pernyataan terkait model yang akan ditampilkan pertama kalinya di dunia lewat ajang GIIAS, namun terkait produknya sendiri masih menjadi misteri.

Baca juga: Diprediksi Meluncur di GIIAS 2021, Intip Spesifikasi Suzuki S-Presso

Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT HPM mengatakan, pihaknya sangat antusias berpartisipasi di ajang GIIAS, untuk menampilkan ragam produk dan inovasi terbaru dari Honda kepada konsumen.

"Termasuk sebuah world premiere yang sekali lagi menunjukkan komitmen Honda untuk konsumen di Indonesia. Sesuai dengan tema yang diusung, kami harap penyelenggaraan GIIAS dapat memberikan semangat kepada konsumen dan terus menyegarkan industri otomotif di Indonesia," kata Yulian dalam keterangan resminya, Kamis (21/10/2021).

Alasan tema Amplifying Joy dihadirkan untuk memberikan gambaran komitmen Honda untuk menghadirkan kesenangan konsumen di Indonesia dari jajaran produk dan teknologinya. Total akan ada 24 mobil yang bakal dihadirkan.

Gaikindo mengumumkan telah memulai persiapan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021
Gaikindo mengumumkan telah memulai persiapan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 (ist/Dokumentasi Gaikindo)

Mulai dari generasi baru BR-V yang bermain di segmen SUV murah, City Hatchback RS yang menggantikan posisi Jazz, dan juga versi koloborasi dengan desainer Never Too Lavish.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved