GIIAS 2021

OLX Autos Layani Trade In untuk Pengunjung GIIAS 2021 yang Ingin Jual Mobil Lamanya

OLX Autos menyiapkan gift card hingga senilai Rp 5 juta kepada pengunjung yang berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama gelaran GIIAS 2021

Editor: Choirul Arifin
IST
Gerai OLX Autos 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform layanan jual beli mobil online dan offline OLX Autos menawarkan gift card hingga senilai Rp 5 juta kepada pengunjung yang berhasil menjual mobilnya di platformnya selama gelaran pameran otomotif GIIAS 2021 di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 November 2021.

Selama GIIAS 2021 berlangsung, OLX Autos juga menjalin kerja sama program trade-in dengan BMW yang
semakin memudahkan pengunjung pameran ini untuk mendapatkan mobil impiannya.

Di GIIAS 2021, OLX Autos tampil sebagai Official Trade In Partner.

OLX Autos hadir di beberapa titik, yakni di Booth Utama OLX Autos di Hall 8, Additional Booth di
Selasar Hall 1 dan Test Drive Area, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk pengunjung yang ingin menjual mobilnya di OLXAutos.

Pihaknya menjanjikan peace of mind kepada konsumen saat proses menjual mobil dengan proses inspeksi yang menyeluruh sehingga mobil bisa cepat laku dalam 1 kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS dengan penentuan harga pantas sesuai kondisi mobil, dan juga proses pembayaran cepat.

Baca juga: OLX Autos Buka Store Pertama di Bandung

Proses jual mobil dapat dilakukan secara instan dan aman dengan tiga langkah yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

“Kami siap menyambut setiap pengunjung yang ingin menjual mobilnya untuk membeli mobil baru di GIIAS 2021," ungkap Johnny.

Baca juga: Harga Mobkas Daihatsu Kompetitif di Marketplace OLX Autos

Johnny menambahkan bahwa partisipasi OLX Autos di GIIAS 2021 ini juga merupakan bagian dari campaign #JUJURLYAMAN.

"Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen OLX Autos untuk mendukung GIIAS 2021 serta mendorong roda industri otomotif Indonesia, sejalan dengan tema GIIAS tahun ini, Wheels To Move," ungkap CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo pada konferensi pers hybrid di gelaran GIIAS 2021, Jumat (13/11/2021).

Kehadirannya di pameran ini diharapkan dapat mendorong pemulihan industri otomotif dan perekonomian di Tanah Air.

“Penyelenggaraan GIIAS tahun ini merupakan sesuatu yang telah ditunggu oleh masyarakat dan tentunya
industri otomotif Tanah Air setelah setahun ditunda. Karena itu, kami sebagai Official Trade In Partner hadir membawakan inovasi dan layanan terbaik kepada pelanggan dengan proses yang bisa kami pastikan cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN," ujar Johnny Widodo.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved