Evalube Ajak Para Legenda Otomotif Jelajahi Nusantara

Touring Evalube ini mengedepankan konsep road touring untuk menjelajahi keindahan alam dan bersilaturahmi dengan komunitas motor.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
Lita Febriani/Tribunnews.com
Evalube berkolaborasi dengan Legend Riders Club, menggelar touring bertajuk "Evalube x Legend Riders - Touring Jawa Bali 2022". 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Oli asli buatan Indonesia, Evalube berkolaborasi dengan Legend Riders Club, menggelar touring bertajuk "Evalube x Legend Riders - Touring Jawa Bali 2022".

Legend Riders Club merupakan komunitas motor skuter matik bongsor di atas 150 cc dengan anggota para legenda otomotif yang berprestasi di dunia motorsport Indonesia, seperti Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution , Fauzy Aldjufrie, Dodo TS, Agung Prabowo, Djangkung Bimantoro, Rio Sarwono dan Candra Alim.

Touring Evalube ini mengedepankan konsep road touring untuk menjelajahi keindahan alam dan bersilaturahmi dengan komunitas motor.

Evalube "Touring Jawa Bali 2022" menghadirkan beberapa titik checkpoint yang tersebar di kota-kota yang merupakan jalur distribusi Evalube, mulai dari Yogyakarta, Malang, Banyuwangi hingga tujuan akhir Bali.

Baca juga: Rogoh Kantong Sendiri, Pelajar SMK Ikut Ramaikan Yamaha Sunday Race 2022 Sentul

Marketing Manager Ivan Rastianto, mengungkapkan setelah melewati masa pandemi, Evalube kembali membuka diri untuk mengadakan touring bersama komunitas motor, maka kali ini Evalube bekerjasama dengan Legend Riders Club yang dipelopori oleh para legenda otomotif Indonesia.

"Touring ini tidak hanya memberikan pengalaman road touring saja, tetapi Evalube mengajak Legend Riders Club bersilaturahmi dengan berbagai komunitas, seperti komunitas Gilamotor, komunitas nelayan dan pemilik bengkel serta mekanik Evalube di kota - kota yang akan disinggahi," tutur Ivan, Kamis (23/6/2022)

Captain dan Anggota Legend Riders M. Indra, menambahkan Legend Riders adalah komunitas motor beranggotakan mayoritas para legenda otomotif yang pernah berkancah di event nasional dan internasional di bidangnya masing-masing.

"Kita melakukan touring ini dengan tujuan ingin mengeksplor keindahan wilayah selatan Jawa Bali," ungkap Indra.

Dilepas dari titik awal di pabrik oli motor terbaik Evalube di Cibitung, Jawa Barat oleh Commercial Director Yomie Harlin, puluhan pengendara roda dua langsung melesat ke beberapa kota.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved