Komunitas Suzuki SUV XLOW Indonesia Jakarta Raya, Rayakan Hari Jadi yang Pertama

Komunitas Suzuki SOV,  XL7 Owner (XLOW) Indonesia Chapter Jakarta Raya menggelar acara perayaan hari jadi ke-1 tahun.

Istimewa
Komunitas XLOW Jakarta menggelar anniversary 1 tahun di BUPERTA Cibubur, 25 Juni 2022 

Tribunnews.com, Jakarta - Komunitas Suzuki SOV,  XL7 Owner (XLOW) Indonesia Chapter Jakarta Raya atau yang lebih dikenal dengan sebutan XLOW Jakarta baru saja merayakan 1 tahun berdirinya komunitas. Acara digelar di Bumi Perkemahan dan Graha Pramuka (BUPERTA) Cibubur, pada 25 Juni 2022 dengan penuh rasa suka cita. 

Dengan tema "Build Family in Diversity", komunitas ini ingin membangun rasa kekeluargaan di tengah keberagaman suku, agama dan budaya di antara para member. Acara diikuti oleh semua member XLOW Jakarta, perwakilan member chapter XLOW dari berbagai daerah, serta tamu undangan komunitas mobil dan dihadiri oleh sponsor acara. 

Turut hadir Perwakilan Pengurus Pusat XLOW INDONESIA, Ketua Chapter XLOW Bekasi, Ketua Chapter XLOW D'Bogor, Ketua Umum IGNITY, Ketua Chapter SIC Depok, Perwakilan TROI, Perwakilan ERCI, Perwakilan Karimun Club dan perwakilan dari para sponsor yang memeriahkan acara.

Sosok yang kerap disapa Om Rahmat, selaku Ketua Chapter XLOW Jakarta melalui sambutannya menyampaikan, “Dengan adanya perayaan ini, XLOW Jakarta menjadi percontohan untuk chapter lain, dan dengan adanya perayaan ini para member dan pengurus diharapkan semakin solid sesuai dengan tagline XLOW Jakarta,” ujarnya.

Om Puji sebagai Ketua Pelaksana acara menyampaikan bahwa kegiatan ini melebihi ekspektasi karena dihadiri oleh 58 member XLOW Jakarta Raya, kemudian ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para member. Om Djay selaku Ketua Umum IGNITY menyampaikan dalam sambutan sebagai tamu undangan juga turut berbahagia dengan perayaan ini dan berharap diadakannya touring untuk merekatkan kekeluargaan di antara para member

Perayaan dimulai dengan acara potong tumpeng dan meniup lilin kue ulang tahun, diikuti acara ramah tamah dengan para member dan tamu undangan. Perayaan ini juga dimeriahkan oleh perlombaan bagi anak-anak member XLOW Jakarta. 

Acara turut diramaikan dengan kehadiran The PortMans sebagai pengisi acara dan juga doorprize berhadiah 1 unit mesin cuci, 1 voucher potongan umroh dari Piknik 89, 15 voucher senilai total Rp15.000.000 dari Rays Cleaning, dan Detailing, Souvenir dan Free 2 produk dari Sumato Indonesia serta hadiah doorprize dari Bank BRI, CX Water Park, Limus Sport dan Choens Coffee.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved