GIIAS 2022

Hyundai Resmi Rilis Low MPV Stargazer di GIIAS 2022, Banderol Mulai Rp 243,3 Juta

PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmi merilis Low MPV Hyundai Stargazer di GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022).

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
Lita Febriani/Tribunnews.com
Peluncuran Hyundai Stargazer di GIIAS 2022, ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmi merilis Low MPV Hyundai Stargazer di GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022).

Menyoal harga, Hyundai Stargazer ditawarkan ke konsumen mulai dari Rp 243.300.000 hingga Rp 307.100.000.

Presiden Direktur Hyundai Motor Indonesia WooJune Cha, mengatakan model ini khusus dibuat secara untuk menjadi "Bintang Baru Keluarga" Indonesia.

"Mobil ini kami ciptakan agar menjadi standar baru mobil keluarga. Hyundai Stargazer kami ciptakan agar bisa menjadi lebih dari kendaraan semata," tutur WooJune Cha saat peluncuran Hyundai Stargazer di GIIAS 2022.

Baca juga: Luncurkan MPV Stargazer, Hyundai Boyong 25 Mobil di GIIAS 2022

Untuk menarik minat konsumen dan bersaing dengan para kompetitor, Hyundai Stargazer menawarkan fitur unggulan berupa Captain Seat pada baris kedua.

Sebelum resmi dirilis di GIIAS, HMID telah lebih dulu membuka pre-order Stargazer. Dimana selama 20 hari pre-order, mobil ini telah berhasil mengantongi 1.500 SPK.

Guna mempermudah konsumen, Hyundai Stargazer juga memboyong teknologi Connected Car Service andalannya yakni Hyundai Bluelink.

Fitur Hyundai Bluelink merupakan teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai Stargazer untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke Stargazer mereka melalui smartphone.

Sebelumnya fitur ini telah diperkenalkan melalui salah satu produk andalan Hyundai yakni Hyundai Creta dan telah menjadi fitur unggulan untuk mendukung keamanan, kenyamanan, serta aktivitas penggunanya.

Di GIIAS, booth Hyundai menempati area seluas 2.744 m² di Hall 1A International Convention Centre (ICE).

Baca juga: Buka Pre-Order 20 Hari, Hyundai Stargazer Berhasill Kantongi 1.500 SPK

Hyundai menampilkan media art yang merefleksikan masa depan mobilitas yang inovatif dan berkelanjutan, sekaligus menegaskan kembali visi brand “Progress for Humanity” melalui Inspirational LED Media Wall yang megah dengan luas kurang lebih hingga 540 m².

Melalui layar LED ini, Hyundai membagikan berbagai elemen penting yang membentuk sebuah filosofi yang kuat melalui hasil karya beberapa art group, yaitu Shudder, Beammonster, D’strict dan Universal Everything.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved