Breaking News:

GIIAS 2022

Motor Listrik ALVA One Meluncur di GIIAS 2022, Dibanderol Rp 34 Juta

ALVA One hadir dengan tampilan layaknya scooter masa kini dengan fitur tiga mode berkendara yaitu Eco, Cruise dan e-Sport.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Tribunnews/Hari Darmawan
Skuter listrik ALVA One tampil mendebut di pameran otomotif GIIAS 2022 dan dibanderol Rp 34,99 juta on the road Jakarta, Kamis, 11 Agustus 2022. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sepeda motor listrik ALVA One resmi meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang.

ALVA merupakan brand otomotif lokal yang saat ini fokus menggarap sepeda motor listrik dan didukung oleh grup usaha Indika Energy. Keikutsertaannya di GIIAS 2022 merupakan yang pertama kalinya.

Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group Purbaja Pantja mengatakan, perkembangan kendaraan listrik menjadi momentum untuk meluncurkan motor listrik ALVA One.

“Kami melihat potensi mengenai perkembangan kendaraan listrik di Indonesia, maka dari itu kami memperkenalkan merek ALVA melalui produk pertama kami ALVA One,” ucap Pantja di ICE BSD, Kamis (11/8/2022).

ALVA One hadir dengan tampilan layaknya scooter masa kini dengan fitur tiga mode berkendara yaitu Eco, Cruise dan e-Sport.

Ketiga mode ini memiliki maksimal kecepatan yang bervariasi. Untuk Cruise mampu melaju hingga 79 kilometer per jam.

Untuk mode Eco dapat melaju hingga kecepatan 43 kilometer per jam, dan e-Sport mampu melaju hingga 90 kilometer per jam.

Baca juga: Pakai Kendaraan Listrik Lebih Menguntungkan Ketimbang Konvensional, Alva Siap Mendebut di GIIAS 2022

ALVA One ini memiliki daya jelajah hingga 70 kilometer. Selain fitur mode berkendara, ALVA One juga menghadirkan teknologi yang mampu terkoneksi dengan smartphone.

Skuter listrik ALVA One___
Skuter listrik ALVA One tampil perdana di pameran otomotif GIIAS 2022. Motor ini dibanderol Rp 34,99 juta on the road Jakarta.

Dengan koneksi smartphone, pengguna bisa menyalakan dan mematikan motor, bike sharing access, GPS locator & tracker, ALVA Roadside Assistance, ALVA Experience Center Locator, hingga bisa melihat Monthly Saving Estimator.

Baca juga: Pakai Motor Listrik, Sicepat Bisa Hemat Rp 9 Miliar Biaya BBM

ALVA ONE hadir dalam lima opsi warna, yaitu putih (halo white), hitam (supernova black), biru turquoise (edgy turquoise), biru (casual blue), dan merah (indie red), yang diciptakan sesuai karakteristik pengguna Indonesia.

ALVA One dibanderol dengan harga Rp 34,99 juta on the road Jakarta.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved