Trafic Van E-Tech Electric Bertenaga Listrik dari Renault Mendebut di IAA Transportation 2022

Renault memperkenalkan Trafic Van E-Tech Electric, model van listrik pertama dari Renault Trafic Van terlaris di IAA Transportation di Hannover.

Editor: Choirul Arifin
dok. Renault
Renault memperkenalkan Trafic Van E-Tech Electric, van listrik pertama dari Renault Trafic Van terlaris di Eropa, di pameran kendaraan niaga bergengsi IAA Transportation di Kota Hannover, Jerman.  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pabrikan truk Prancis, Renault, memperkenalkan Trafic Van E-Tech Electric, model van listrik pertama dari Renault Trafic Van terlaris di pameran kendaraan niaga bergengsi IAA Transportation di Kota Hannover, Jerman. 

Renault Trafic Van E-Tech Electric memiliki semua kelebihan yang dimiliki modedl pendahulunya, dengan lebih dari 2,2 juta unit terjual di lebih dari 50 negara di seluruh dunia sejak 1980.

Truk ini akan dipasarkan sebagai kendaraan niaga ringan dan menjadi yang ke-3 terlaris di Eropa di segmen Van1.

Sesuai dengan DNA-nya, ini adalah van yang ideal untuk pemilik profesional berkat kapasitas muatannya yang besar, modularitas, dan berbagai versi untuk dipilih.

Truk ini dilengkapi fitur keselamatan baru, sistem multimedia modern, dan jajaran mesin yang lebih besar dan lebih baik.

Trafic Van E-TECH Electric masih menawarkan opsi penyimpanan dengan panjang, modularitas, dan kustomisasi terbaik di kelasnya untuk sebuah van:

Dari dimensinya, truk ini memiliki opsi panjang 5,08m atau 5,48m dan tinggi 1,967m atau 2,498m dan olume penyimpanannya (dalam mode van) berkisar antara 5,8 meter kubik hingga 8,9 meter kubik dan dengan model lantai kabin.

Baca juga: Digarap di Workshop BAV Bogor, Mercedes New Sprinter Ini Punya Kabin Super Mewah

Panjang bak belakang dapat diperpanjang hingga 4,15 meter.

Sebagai sumber tenaganya, dibekali motor 90kW dengan kapasitas penarik 750kg dan dapat membawa muatan hingga 1,1 ton dan didukung baterai 52kWh dengan  jangkauan temouh 240km.

Baca juga: Daimler Truck Pamer Prototipe Truk Hidrogen Mercedes Benz GenH2 di IAA Transportation

Untuk mengisi ulang baterai, New Trafic Van E-Tech Electric menawarkan pilihan antara 3 jenis pengisi daya yakni pengisi daya AC 7kW fase tunggal, pengisi daya AC 22kW untuk pengisian cepat di stasiun pengisian umum dan p;engisi daya DC 50kW opsional untuk pengisian cepat di jalan raya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved