Breaking News:

Pasangan Boros? Ini 4 Tips Menghadapinya Menurut Ahli Keuangan

Mengatur keuangan keluarga kerap memusingkan, ditambah jika pasangan kamu boros. Berikut ini 4 tips menghadapi pasangan boros yang bisa kamu lakukan.

Ilustrasi perempuan sebagai manajer keuangan keluarga 

Parapuan.co - Dalam menjalani bahtera rumah tangga, keuangan menjadi hal yang krusial untuk kehidupan sehari-hari. Umumnya manajer keuangan dipegang oleh para perempuan.

Salah satu dari Kawan Puan mungkin pernah mengalami pusingnya mengatur keuangan rumah tangga. Terlebih saat memiliki pasangan yang boros.

Sebagai manajer keuangan rumah tangga, kamu harus pintar-pintar mengatur keluar dan masuknya uang. Dibutuhkan kesabaran sebagai kunci utama menghadapi perilaku pasangan.

 Baca Juga: Lakukan 4 Tips Ampuh Ini Agar Utangmu Cepat Lunas, Cobain Yuk!

Namun kesabaran saja tidak cukup. Ada langkah khusus yang perlu Kawan Puan lakukan untuk menghadapi pasangan yang boros.

Melansir dari situs PritaGhozie.com, PARAPUAN telah merangkum 4 tips menghadapi pasangan yang boros agar keuangan keluarga lebih baik. Yuk simak!

1. Komunikasi dengan pasangan

Memutuskan untuk menikah dengan pasangan, tentu harus menerima segala kelebihan dan kekurangan pasangan, termasuk sifat borosnya.

Menerima kebiasaan pasangan yang boros menjadi hal pertama yang perlu Kawan Puan lakukan.

Halaman
123
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved