Breaking News:

Sudah Tinggal Beberapa Hari Lagi, Begini Imbauan Kemenag Mengenai Salat Idulfitri 2021

Tinggal menghitung hari Lebaran akan tiba, bagaimana dengan penyelenggaraan salat Idulfitri 2021? Simak yuk, imbauan dari Kemenag soal salat Idulfitri

Ilustrasi Parapuan Foto 2021-05-09 20:00:03 

Parapuan.co - Tinggal beberapa hari lagi kita akan menyambut Lebaran. Momen Lebaran ini paling ditunggu sebab jadi perayaan satu tahun sekali.

Di samping itu, Lebaran jadi momen kemenangan kita setelah puasa sebulan lamanya. Maka dari itulah kita sangat menunggu Lebaran.

Namun, mengingat situasi yang masih pandemi, bagaimana ya, dengan Lebaran tahun ini? Terutama untuk penyelenggaraan salat Idulfitri?

Baca Juga: Salah Satunya Kopi, Ini Dia Ide Hampers Lebaran yang Bakal Bikin Orang Terkesan

Kalau tahun lalu salat Idulfitri tidak diperbolehkan karena penyebaran virus corona masih sangat tinggi, bagaimana dengan Lebaran 2021 ini?

Apakah mungkin salat Idulfitri 2021 diperbolehkan?

Mengenai masalah tersebut, Kementerian Agama (Kemenag) telah merilis Surat Edaran tentang Panduan Penyelenggaraan Salat Idulfitri 2021 di Saat Pandemi Covid-19.

Surat edaran tersebut berisi imbauan dan panduan penyelenggaraan salat Idulfitri, demi meminimalisir penularan dan penyebaran Covid-19, di samping agar umat Islam bisa beribadah di hari raya.

Ketentuan salat Idulfitri 2021

Halaman
123
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved