Breaking News:

Pelajaran Berharga Soal Mencintai Sahabat Sendiri dari Lee Ik-joon di Hospital Playlist 2

Apakah mencintai sahabat sendiri bisa meruntuhkan persahabatan yang ada? Simak pelajaran berharganya dari kisah Lee Ik-joon dan Chae Song-hwa ini!

Ilustrasi Parapuan Foto 2021-08-22 13:00:56 

Parapuan.co - Kawan Puan, mencintai sahabat sendiri memang seperti dua mata pisau.

Jika perasaan tersebut bersambut, maka kebahagiaan yang akan menghampiri. Namun jika sebaliknya, persahabatan justru bisa jadi canggung sekali.

Romansa mencintai sahabat sendiri ini juga dirasakan Lee Ik-joon, salah satu karakter utama dalam drama Hospital Playlist 2.

Seperti diketahui, drama Korea Hospital Playlist 2 menceritakan kisah 5 sahabat dengan karakter yang berbeda tapi memiliki satu kesamaan profesi.

Baca Juga: 4 Makanan yang Paling Sering Muncul di Drama Korea Hospital Playlist

Kelima sahabat ini adalah dokter di Rumah Sakit Yulje, yaitu Ahn Jeong-won, Lee Ik-joon, Kim Jun-wan, Yang Seok-hyeong, dan Chae Song-hwa.

Mereka memulai persahabatannya sejak duduk di bangku kuliah dan sama-sama memiliki hobi bermusik kemudian membentuk grup band bernama Mido and Falasol.

Empat laki-laki dan satu perempuan, begitulah formasi persahabatan mereka. Hal yang wajar terjadi jika persahabatan lintas gender seperti ini ada yang diam-diam menyukai.

Sejak Hospital Playlist season 1, Lee Ik-joon memberikan sinyal bahwa dia menyukai Chae Song-hwa meski tidak langsung dan beberapa kali bertanya, “Apakah aku harus mengatakannya?”.

Halaman
1234
Sumber: Parapuan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved