Breaking News:

Mengangkat Kegelisahan Usia Muda, Ini Dia 4 Drakor Soal Quarter Life Crisis

Empat drama Korea ini mengangkat kegelisahan di usia muda. Makanya, cocok dijadikan rekomendasi drama Korea yang mengangkat isu quarter life crisis.

Ilustrasi Parapuan Foto 2021-09-22 19:01:38 

Parapuan.co - Quarter life crisis atau krisis seperempat abad umum terjadi pada seseorang di rentang usia 25 sampai dengan 30 tahun.

Quarter life crisis terjadi sebab ketidakpastian yang muncul dalam kehidupan sehingga kita selalu mempertanyakan soal masa depan.

Entah itu karier, asmara, hingga pertemanan, semua itu bisa menjadi pertanyaan yang membuat kita khawatir akan masa depan.

Tidak perlu khawatir, krisis ini wajar terjadi kok. Orang yang mengalaminya berarti sedang berada di perjalanan mencari jati dirinya yang sebenarnya.

Baca Juga: Fakta Pemain Drama Korea Lovers of The Red Sky yang Selalu Jadi Trending di Twitter

Kalau kamu termasuk yang mengalami quarter life crisis, berikut PARAPUAN rangkum beberapa drama Korea yang bisa menjadi hiburan.

Drama Korea ini mengangkat kegelisahan dan keresahan di usia seperempat abad sehingga cocok jadi tontonan mengatasi quarter life crisis.

Simak langsung yuk apa saja rekomendasi drama Korea yang membahas tentang quarter life crisis agar kamu tidak merasa sendiri.

1. Itaewon Class (2020)

Halaman
1234
Sumber: Parapuan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved