Breaking News:

Apple Selalu Pilih Pukul 9.41 untuk Launching Produk, Apa Kata Pakar?

Apple memang selalu memilih waktu 09.41 untuk meluncurkan produknya. Lalu, apa ya kata pakar akan hal ini?

Ilustrasi Parapuan Foto 2021-09-26 10:01:25 

Parapuan.co -  Tak bisa dimungkiri kalau kesuksesan Apple dalam menciptakan produk patut diacungkan jempol, ya Kawan Puan.

Tapi, apakah kamu tahu kalau setiap Apple meluncurkan produk terbarunya, mereka selalu mengeluarkannya tepat pukul 9.41 waktu setempat.

Pemilihan angka 9.41 adalah sebagai pengingat pertama kalinya Steve Jobs memperkenalkan iPhone ke publik di ajang MacWorld, San Francisco, Amerika Serikat.

Tepatnya pada 9 Januari 2007, pukul 09.41 waktu setempat.

Inilah cikal bakal sebuah momentum penting kesuksesan Apple, maka tak heran angka 9.41 selalu tampil pada setiap layar produk keluaran Apple.

Baca Juga: Apple Umumkan iOS 15, Ini Fitur-Fitur Terbaru yang Nantinya Bisa Kamu Coba!

Lalu apakah kaitan antara kesuksesan Apple dengan pemilihan deretan angka tersebut? Pakar transpersonal dan konsultan nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S. Psi, M. Ed, menyatakan bahwa angka adalah bahasa semesta.

Sebuah simbol untuk menggambarkan suatu maksud tertentu dan menggambarkan pola getaran energi tertentu pula.

"Prinsipnya angka yang melekat pada diri memiliki getaran tertentu. Ini bisa menjadi sebuah data informasi untuk menentukan kepribadian dan kecenderungan yang membawa manusia pada suatu titik.

Kita sering mengenalnya dengan sebutan nasib. Secara luas, ya, bukan hanya kepribadian namun juga terkaitan karir dan bisnis yang sedang dijalani," papar Heleni, panggilan akrab sang pakar nama.

Halaman
12
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved