Breaking News:

Viral di Media Sosial, Ini Alasan Nonton Extraordinary Attorney Woo yang Dibintangi Park Eun Bin

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo menceritakan seorang pengacara autis yang diperankan Park Eun Bin. Ini alasan untuk menontonnya.

Penulis: Rizka Rachmania
5 Alasan nonton drakor Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi Park Eun Bin sebagai pengacara autis. 

Parapuan.co - Kawan Puan, apakah kamu sudah nonton drama Korea Extraordinary Attorney Woo yang sedang tayang di Netflix pada bulan Juli 2022?

Drakor ini cukup menarik untuk ditonton sebab mengangkat cerita tentang seorang pengacara hebat dan profesional namun ternyata merupakan penyandang autisme.

Sebagai penyandang autisme, sang pengacara ini kerap dipandang rendah dan dikasihani oleh orang lain.

Namun ternyata, di balik kondisi autismenya, ia punya kecerdasan di atas rata-rata, terbukti dari IQ-nya yang sangat tinggi.

Selain itu, sang pengacara yang karakternya diperankan oleh aktris Park Eun Bin ini punya kemampuan menghafal pasal-pasal dan menaruh minat tinggi di bidang hukum.

Viral di media sosial dan trending di Netflix, simak alasan seru mengapa kamu harus menontonnya, seperti melansir dari Parapuan.co!

1. Mendobrak Stigma Seorang Autis

Extraordinary Attorney Woo merupakan rekomendasi drama Korea layak tonton karena berani mendobrak stigma seorang penyandang autisme.

Jika di kehidupan nyata seorang autis kerap dilihat sebelah mata karena dianggap kurang mampu, maka di sini karakter utamanya mendobrak stigma tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Park Eun Bin, Pemain Drakor Extraordinary Attorney Woo

Ia membawakan karakter seorang autis yang berdaya, memiliki kelebihan dibanding lainnya, bisa bekerja, bahkan berkarier sebagai pengacara profesional yang diandalkan.

2. Park Eun Bin Perankan Pengacara Autis

Dalam drama Korea ini, Park Eun Bin memerankan karakter perempuan seorang pengacara autis.

Halaman
123
Sumber: Parapuan
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved