Peserta Psikotes, Kesehatan, Kebugaran PKN STAN Diumumkan, Berikut Nama dan Tahapan Selanjutnya

Peserta lulus dalam tahap awal ini dinyatakan memenuhi ambang batas Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Tes Potensi Akademik (TPA), dan Tes Bahasa Inggris

Peserta Psikotes, Kesehatan, Kebugaran PKN STAN Diumumkan, Berikut Nama dan Tahapan Selanjutnya
Kompas.com/Dokumentasi PKN STAN
Ilustrasi PKN STAN 

TRIBUNNEWS.COM - Panitia penyelenggara Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN Tahun 2019 telah mengumumkan hasil seleksi tahap pertama pada hari ini, Rabu (30/7/2019).

Hasil seleksi tersebut tertuang dalam "Pengumuman Direktur PKN STAN Tentang Peserta yang Berhak Mengikuti Psikotes dan Ujian Kesehatan dan Kebugaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2019".

Peserta lulus dalam tahap awal ini dinyatakan memenuhi ambang batas Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Tes Potensi Akademik (TPA), dan Tes Bahasa Inggris (TBI).

Tahap selanjutnya

Selanjutnya, peserta program yang dinyatakan lulus berhak untuk mengikuti tahap selanjutanya terdiri atas:

1. Tes Psikologi

Psikotes akan dilaksanakan dengan menggunakan Computer Assisted Test untuk memperoleh gambaran mengenai potensi kemampuan dan kepribadian peserta ujian meliputi aspek inteligensi, emosi, dan sikap kerja.

2. Ujian Kesehatan Ujian Kesehatan yaitu serangkaian pemeriksaan yang mencakup antara lain:

pemeriksaan, tinggi dan berat badan, tekanan darah, nadi, buta warna, varises, kulit, mata, gigi dan mulut, hemoroid, THT, jantung, paru-paru dan perut.

3. Ujian kebugaran Ujian

Halaman
1234
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved