UniSadhuGuna Telah Luluskan Lebih dari 3.000 Orang

Data UNESCO mengenai Higher Education in Asia 2017 mencatat bahwa lebih dari 47 ribu mahasiswa dari Indonesia menempuh studi mereka di luar negeri

UniSadhuGuna Telah Luluskan Lebih dari 3.000 Orang
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk menghasilkan generasi yang berkualtias.

Dari tahun ke tahun banyak putra – putri bangsa yang memilih untuk melanjutkan jenjang pendidikan mereka sampai ke luar negeri terutama untuk jenjang Diploma, S1 dan S2.

Terkait dengan hal ini banyak hal yang harus diperhatikan jika ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri.

Selain biaya yang mencukupi, kesiapan akademis seperti pendalaman materi, penguatan skill tertentu serta kemampuan bahasa yang sesuai dengan tingat pendidikan yang dituju, jurusan yang tepat, universitas yang tepat, destinasi yang tepat.

Juga pengetahuan terkait tata cara berkuliah dan tinggal di negara lain yang diharapkan akan bisa mewujudkan mimpi – mimpi mereka sangat perlu dipersiapkan dengan baik dan sejak dini dan matang.

Saat ini Australia, Eropa ( khususnya Inggris Raya ) , Asia ( khususnya Singapura ,Malaysia , Cina dan Jepang ) serta Amerika merupakan popularitas destinasi studi para siswa yang ingin melanjutkan pendidikan di Luar Negeri.

Baca: Daftar Pekerjaan yang Diminati dan Akan Ditinggalan 2022 Mendatang

Baca: Fatih Bilingual School Gelar Pelatihan Gratis untuk Tingkatkan Kualitas Guru

Pilihan destinasi ini salah satunya dikarenakan banyak Universitas terbaik yang masuk dalam rangking dunia.

Data UNESCO mengenai Higher Education in Asia 2017 mencatat bahwa lebih dari 47 ribu mahasiswa dari Indonesia menempuh studi mereka di Luar negeri.

Jumlah ini terus meningkat setiap tahunnya. Saat ini Indonesia menduduki posisi ke empat di Asia Tenggara dan ke 19 di dunia untuk negara asal terpopular untuk siswa/I internasional.

Mengatasi tingginya minat studi baik di dalam dan ke luar negeri UniSadhuGuna sebagai lembaga pendidikan yang telah berdiri lebih dari 25 tahun terus mengembangkan kapasitasnya guna memberikan yang terbaik bagi para siswa yang ingin mendapatkan pendidikan terbaik untuk merealisasikan mimpi mereka di masa depan.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved