Breaking News:

PNJ Gelar Seminar Nasional Online Riset Terapan Bisnis, MICE, dan Pariwisata

Seminar ini akan dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Webinar pada Selasa, 21 Juli 2020, pukul 09.00-12.00 WIB.

Istimewa
Seminar Nasional Riset Terapan Administrasi Bisnis dan MICE ke-9 (Online) yang bertemakan "Sumber Daya Manusia Unggul Sebagai Pilar Pertumbuhan Bisnis, MICE dan Pariwisata Indonesia yang Berkualitas". Seminar dilaksanakan daring melalui platform Zoom Webinar pada Selasa (21/7/2020) pukul 09.00-12.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta menyelenggarakan Seminar Nasional Riset Terapan Administrasi Bisnis dan MICE ke-9 (Online) yang bertemakan "Sumber Daya Manusia Unggul Sebagai Pilar Pertumbuhan Bisnis, MICE dan Pariwisata Indonesia yang Berkualitas"

Seminar ini akan dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Webinar pada Selasa, 21 Juli 2020, pukul 09.00-12.00 WIB.

Keynote speakers pada seminar ini akan disampaikan oleh Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat (menunggu konfirmasi), Raty Ning selaku Vice President Director dari Pacto Convex dan  Indonesian Professional Convention Organizer (PCO), serta Budi Isman selaku CEO PT. Mikro Investindo Utama/Business Practitioner, dengan Dr. Dra. Iis Mariam, M.Si sebagai moderator acara.

Baca: Di Webinar TMP, Menteri Sosial Ungkap Terobosan Percepat Perbaikan Data

Seminar online ini akan diikuti oleh peserta yang terdiri dari akademisi (dosen & mahasiswa), praktisi, dan masyarakat yang berminat. Peserta dapat menambah wawasan di bidang bisnis, MICE dan Pariwisata.

Topik-topik yang akan dibahas, antara lain SDM, Logistik, Keuangan, Public Relation, Pemasaran, Pemasaran Destinasi, Tourism, Administrasi Bisnis, MICE, Special Event, Humaniora, dan Hukum Bisnis.

Untuk pendaftaran, peserta dapat mengunjungi website SNRT di http://snrt.bisnis.pnj.ac.id/registrasi atau menghubungi melalui surel ke snrt@bisnis.pnj.ac.id dan melalui telepon/WhatsApp 08569030246 (Nadia Ayu).

 

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved