Breaking News:

Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Bos Barbershop Asal Wales Optimis Bale Cs Tampil Garang dengan Style Rambut Baru

Bos tukang potong rambut asal Wales, Imad Khalid optimis Timnas Wales tampil apik di Piala Dunia 2022 dengan style rambut barunya.

Paul ELLIS / AFP
Penyerang Wales Gareth Bale naik bus setelah turun dari pesawat di Bandara Internasional Hamad di Doha pada 16 November 2022, menjelang turnamen sepak bola Piala Dunia Qatar 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Owner sekaligus bos Barbershop Trimology asal Swansea, Imad Khalid optimis Timnas Wales akan tampil garang di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebagai informasi saja, Imad Khalid bersama Trimology-nya merupakan penata rambut khusus pemain Timnas Wales untuk Piala Dunia 2022.

Bahkan Barbershop milik Imad Khalid sudah menjadi 'panata rambut panggilan' untuk Timnas Wales sejak awal pandemi lalu.

Satu di antara karya dari Barbershop milik Imad Khalid ialah mengubah style rambut milik bintang Timnas Wales, Aaron Ramsey.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Naik Mobil Stir Kanan, Fans Timnas Wales Tertahan di Perbatasan Arab Saudi

Mantan pemain Juventus menggunakan gaya rambut cepak plus warna rambut yang lebih fresh.

Imad Khalid kemudian mengkisahkan bagaimana dirinya mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tukang cukur pribadi para pemain Timnas Wales.

"Saya sudah bersama (pemain Timnas Wales) sejak awal virus Corona lalu. Mereka selalu memanggilku jika membutuhkan," buka Khalid, seperti yang dikutip dari laman Wales Online.

Imad Khalid memiliki jam tertentu untuk memenuhi panggilan Gareth Bale dkk, tepatnya setelah latihan pagi.

"Saya mengecat rambut Aaron (Ramsey) biar lebih fresh," ungkapnya.

Proses perubahan hair style dari Ramsey sendiri membutuhkan waktu yang lama. Karena permintaan sang pemain untuk tampil berbeda di Piala Dunia 2022.

"Pada Senin pagi saya mulai mengerjakan potongan rambut (Ramsey). Ini membutuhkan waktu yang lebih lama karena keinginannya mendapatkan warna rambut baru seputih salju," sambungnya.

"Kami melakukannya dalam dua hingga tiga tahap untuk mendapatkan hasil memuaskan," ujar Khalid.

Lebih lanjut, owner dari Trimology ini berharap Gareth Bale dkk tampil impresif selama gelaran Piala Dunia 2022.

"Para pemain (Wales) sangat positif tentang itu dan benar-benar menantikannya dan memberi tahu saya bahwa mereka tidak sabar untuk sampai ke sana (Qatar) dan mulai bermain," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved