Piala Dunia 2022

Ramaikan Piala Dunia Qatar 2022, McDonald Siapkan Menu Baru Hingga Tempat Nobar

Momen Piala Dunia Qatar 2022 adalah waktu yang tepat bagi para pelanggan merasakan atmosfer keseruan Piala Dunia.

HANDOUT
Paket Juara McDonald's dan Paket Gol yang disediakan restoran McDonald's dalam rangka menyambut perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Restoran cepat McDonald's tak mau ketinggalan menyambut perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar yang akan bergulir mulai Minggu (20/11/2022) mendatang.

Menyambut pesta sepak bola terakbar sejagat itu, restoran waralaba asal Amerika Serikat itu juga ikut memeriahkannya dengan menghadirkan beragam event dan menu baru.

Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja mengatakan momen Piala Dunia Qatar 2022 adalah waktu yang tepat bagi para pelanggan merasakan atmosfer keseruan Piala Dunia.

"Kami sadar betul bahwa pada setiap pertandingan akan berakhir dengan berbagai macam momen, untuk itu kami berharap bahwa selalu akan ada McDonald’s di tiap momen itu. Kampanye “Mau ke Mekdi” kami terjemahkan dengan berbagai program menarik sehingga membuat para pencinta bola dengan latar belakang apapun akan selalu kembali ke McDonald’s,” ujar Caroline dalam jumpa pers virtual, Selasa (15/11/2022).

McDonald's telah menjadi sponsor Piala Dunia selama sekitar 25 tahun.

Baca juga: Indra Bekti Antusias Nantikan Piala Dunia Qatar 2022, Jagokan Jerman dan Belanda Jadi Juara

Menurut Caroline pada dalam gelaran Piala Dunia Qatar 2022 ini restoran ini meluncurkan kampanye dengan tema “Wanna Go To McDonald’s?” di lebih dari 75 negara.

Kampanye tersebut dikhususkan untuk menemani setiap momen para penggemar sepak bola ketika menyaksikan Piala Dunia 2022.

McDonald’s juga telah membuat video pendek berdurasi 60 detik yang berfokus pada kalimat tanya “Wanna Go To McDonald’s?”.

“Makanya, kami sudah mempersiapkan banyak sekali program untuk pelanggan dan juga fans piala dunia, supaya mereka selalu mempunyai alasan untuk kembali ke McDonald’s terus-terusan,” ujar Caroline.

McDonald’s Indonesia juga akan menyediakan tempat nonton bareng alias "nobar" di berbagai outlet McDonald's.

Program nonton bareng ini akan digelar di 60 restoran yang tersebar di 18 kota Indonesia; seperti Jakarta, Karawang, Yogyakarta, dan berbagai kota lainnya.

Baca juga: Mengenal 3 Wasit Wanita Pencetak Sejarah di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada yang Berasal dari Jepang

McDonald's juga akan menghadirkan beragam program lainnya; seperti dekorasi restoran yang akan memakai tema serba Piala Dunia 2022, dan permainan Lucky Gol.

Namun, khusus Lucky Gol, hanya akan tersedia di tujuh kota saja; seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan lainnya.

Selain itu pada aplikasi McDonald's juga disediakan game bernama “Score & Win” yang bisa dimainkan mulai 18 November 2022.

Thomas Syahreza, Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia mengatakan bahwa dalam aplikasi McDonald’s juga mencoba memberikan pengalaman atau menemani setiap momen yang dirasakan oleh para pelanggan.

Khususnya, bagi para pencinta Piala Dunia 2022, yang mungkin akan merasakan senang, dan patah hati karena tim jagoannya kalah.

“Kita berikan nuansa bahwa di aplikasi juga akan ada suasana seperti itu (menemani senang dan sedih), akan ada games seru mulai dari 18 November,” ujar Thomas.

Sementara terkait menu makanan, untuk memeriahkan Piala Dunia 2022 McDonald's juga menyiapkan menu baru yaitu spicy chicken Mcnuggets.

“Jadi spicy nugget ini baru pertama kali diluncurkan di Indonesia. Kalau chicken Mcnugget merupakan menu favorit di seluruh dunia. Tapi kalau untuk yang spicy, baru saat ini kita luncurkan dalam rangka perayaan Fifa World Cup 2022,” ujar Caroline.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved