Piala Dunia 2022

Rekap Hasil Piala Dunia 2022 Tadi Malam, Daftar Top Skor dan Klasemen Grup

Timnas Brasil dan Portugal Melaju ke Babak 16 Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan musuhnya di pertandingan kedua fase grup.

Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV
Gelandang Portugal Bruno Fernandes (Tengah) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Portugal dan Uruguay di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Senin (28 November 2022). (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Piala Dunia 2022 hari Senin malam hingga Selasa dini hari (28-29/11/2022).

Brasil dan Portugal sama-sama menempatkan dirinya masuk ke fase 16 besar Piala Dunia 2022

Update: Senegal, Belanda, Inggris, dan Amerika Serikat lolos ke 16 besar. Fans Trimnas Belanda di Ambon langsung berpesta, TribunAmbon.com melaporkan.

Pada babak 16 besar, Belanda akan hadapi Amerika Serikat.

Dan Senegal akan tantang Timnas Inggris.

Dijadwalkan, laga Belanda vs Amerika Serikat akan digelar pada 3 Desember 2022.

Dan Senegal vs Inggris akan dilakukan pada 4 Desember 2022.

Hingga kini, ada tujuh tim yang dipastikan lolos 16 besar Piala Dunia 2022, yakni Portugal, Brasil, Prancis, Amerika Serikat, Belanda, Inggris, dan Senegal.

Prancis baru akan mengadu nasib siapa lawannya di babak 16 besar malam ini, Rabu (30/11/2022). (Prediksi Skor Tunisia vs Prancis)

Prancis akan hadapi Tunisia, dengan prediksi Mbappe Cs bisa sapu bersih semua laga di babak penyisihan grup.

Sementara itu, ada pula tim unggulan yang masih lakoni laga hidup mati di sisa laga babak penyisihan grup, yakni Argentina, Jerman, dan Belgia.

Argentina, Jerman dan Belgia menjadi tiga tim besar yang saat ini posisinya belum aman di grupnya masing-masing.

Argentina wajib menang di laga terakhir kontra Polandia, yang digelar besok Kamis (1/12/2022) dini hari agar tak angkat koper dari Qatar.

Sementara Jerman yang saat ini berada di posisi juru kunci dan raihan satu poin, laga hidup mati akan dijalani Jerman pada matchday ketiga saat bertemu Kosta Rika.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved