Piala Dunia 2022

Inggris ke Perempatfinal Piala Dunia, Sterling Kerampokan, Liverpool Gaet Bellingham 'At All Cost'

Kelolosan Inggris ke perempatfinal diiringi sejumlah kejadian, Sterling kerampokan, Harry Kane lampaui rekor, Bellingham bikin Liverpool kelojotan

AFP/PABLO PORCIUNCULA
Gelandang Inggris Jordan Henderson merayakan dengan bek Inggris Harry Maguire dan gelandang Inggris Jude Bellingham setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dan Senegal di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 4 Desember 2022. (Photo by Pablo PORCIUNCULA / AFP) 

Inggris ke Perempatfinal Piala Dunia 2022, Sterling Kerampokan, Liverpool Gaet Bellingham 'At All Cost'

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan Inggris 3-0 atas Senegal di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium pada Minggu (4/12/2022) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB disertai sejumlah hal menarik.

Atas kemenangan ini, Inggris berhak melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2022 menantang Prancis yang juga menang secara meyakinkan 3-1 atas Polandia di babak 16 besar.

Laga Inggris vs Prancis di babak perempatfinal Piala Dunia 2022 dijadwalkan berlangsung di Stadio Al Bayt, Qatar, Minggu (11/12/2022).

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut hal-hal menarik kelolosan Inggris ke perempatfinal Piala Dunia 2022.

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Fase Grup Piala Dunia 2022, Para Raksasa Tumbang, Dominasi Tim Eropa Runtuh

Baca juga: Hal Menarik Belanda Menang Atas AS, De Oranje Tunggu Argentina di Perempatfinal

Rumah Raheem Sterling Kerampokan

Kegembiraan skuad Timnas Inggris bisa lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2022 sepertinya dirasa hambar oleh sang penyerang, Raheem Sterling.

Pada laga Inggris vs Senegal, Raheem Sterling tampak menghilang dari skuad Timnas Inggris.

Rupanya, Raheem Sterling pulang mendadak ke Inggris karena rumahnya dirampok.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate mengaku memberi izin Raheem Sterling pulang untuk memastikan kondisi keluarga sang striker baik-baik saja.

Gareth Southgate belum bisa memastikan apakah Raheem Sterling akan kembali ke Qatar untuk bisa bergabung dengan skuad Timnas Inggris jelang laga perempatfinal Piala Dunia 2022 melawan Prancis, Ahad pekan ini.

Harry Kane Lampui Gol Legenda Timnas Inggris

Penyerang Inggris Harry Kane merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Inggris dan Senegal di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 4 Desember 2022. (Photo by Jewel SAMAD / AFP)
Penyerang Inggris Harry Kane merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Inggris dan Senegal di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 4 Desember 2022. (Photo by Jewel SAMAD / AFP) (AFP/JEWEL SAMAD)

Harry Kane sukses melampaui rekor Gary Lineker dan membawa timnas Inggris menantang timnas Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022.

Pada laga itu, lesakan satu golnya ke gawang Senegal sekaligus menjadi yang pertama bagi Harry Kane di ajang Piala Dunia 2022.

Halaman
1234
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved