Piala Dunia 2022

Perempat Final Piala Dunia 2022: Suporter Timnas Inggris Pede Walker Bakal Kantongi Mbappe

Suporter Timnas Inggris memprediksi Kyle Walker bakal mengantongi Kylian Mbappe pada perempat final Piala Dunia 2022 melawan Prancis.

AFP/FRANCK FIFE
Penyerang Prancis Kylian Mbappe merayakan gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Prancis dan Polandia di Stadion Al-Thumama di Doha pada 4 Desember 2022. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Pertempuran Inggris vs Prancis pada perempat final Piala Dunia 2022 mengundang berbagai ragam reaksi suporter.

Satu di antaranya datang dari suporter pria Timnas Inggris yang memandang remeh seorang Kylian Mbappe.

Menurutnya, bintang Prancis dan Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe tak perlu dirisaukan berkat kehadiran seorang Kyle Walker.

Baca juga: Sekalipun Tak Tembus Perempat Final Piala Dunia 2022, Timnas Korea Selatan Ngotot Minta Bonus

Penyerang Prancis Kylian Mbappe merayakan gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Prancis dan Polandia di Stadion Al-Thumama di Doha pada 4 Desember 2022. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Penyerang Prancis Kylian Mbappe merayakan gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Prancis dan Polandia di Stadion Al-Thumama di Doha pada 4 Desember 2022. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) (AFP/FRANCK FIFE)

Dia optimis bek Manchester City itu bakal 'mengantongi' Mbappe pada pertemuan Inggris vs Prancis di perempat final Piala Dunia 2022, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB.

Tim Ayam Jantan (Prancis) melaju ke babak 8 besar setelah mengalahkan Polandia dengan skor 3-1. Tentu saja Kylian Mbappe menjadi bintang lewat ukiran brace, dan dilengkapi sebiji gol Olivier Giroud.

Sedangkan Tim Tiga Singa, berhak menantang Prancis di perempat final setelah mengandaskan Senegal lewat skor meyakinkan 3-0.

Jordan Henderson, Harry Kane dan Bukayo Saka masing-masing menyumbang gol kemenangan Inggris.

'Perang Bintang' menjadi tajuk yang tepat pada pertemuan kali ini dalam perebutan tiket semifinal. 

Inggris yang diasuh Gareth Southgate dihuni deretan pemain bintang yang memang mayoritas malang-melintang di Premier League.

Pun dengan Prancis di bawah kemudi Didier Deschamps tak perlu mempertanyakan kualitas kedalaman skuadnya.

Mbappe, Giroud, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele adalah nama-nama tenar di jagad sepak bola. Meskipun Ligue 1, kompetisi tertinggi di Prancis, tak semeriah Liga Inggris.

Saling sikut antara Inggris dan Prancis memantik banyak kalangan memberikan prediksi. Termasuk dari suporter.

Mbappe Dikantongi Walker 

Seorang suporter Timnas Inggris memberikan prediksi yang cukup menghebohkan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved