Piala Dunia 2022

Sedang Berlangsung Inggris vs Senegal di 16 Besar Piala Dunia 2022, Tonton SCTV di Sini!

Berikut ini link live streaming SCTV dan susunan pemain Inggris vs Senegal pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2022, Senin (5/12/2022) dinihari WIB.

Penulis: Dwi Setiawan
ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP
Bek Senegal #03 Kalidou Koulibaly (Kiri) berebut bola dengan gelandang Inggris #22 Jude Bellingham selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dan Senegal di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada bulan Desember 4, 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming Inggris vs Senegal pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2022, Senin (5/12/2022) dinihari WIB, tayang SCTV.

Duel perebutan tiket perempat final Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Senegal saat ini tengah berlangsung di Al Bayt Stadium.

Dalam lima menit laga pembuka, baik Inggris dan Senegal masih minim peluang, laga pun masih berkedudukan tanpa gol.

Baca juga: Makna Selebrasi Gol Marcus Rashford saat Lawan Wales, untuk sang Sahabat yang Wafat karena Kanker

Bek Senegal #03 Kalidou Koulibaly (Kiri) berebut bola dengan gelandang Inggris #22 Jude Bellingham selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dan Senegal di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada bulan Desember 4, 2022.
Bek Senegal #03 Kalidou Koulibaly (Kiri) berebut bola dengan gelandang Inggris #22 Jude Bellingham selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dan Senegal di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada bulan Desember 4, 2022. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

Live Streaming Inggris vs Senegal:

Live Streaming SCTV >>>>

Live Streaming Vidio >>>>

Dalam laga ini, kejutan mewarnai susunan pemain utama The Three Lions dimana Marcus Rashford yang saat ini masih menjadi top skor tim malah dibangkucadangkan.

Tak hanya Rashford saja, pemain semacam Kieran Trippier dan Raheem Sterling yang biasanya mengisi starting lineup juga tidak dipasang starter dalam laga ini.

Bahkan, Raheem Sterling harus absen dalam laga ini lantaran ada keperluan keluarga yang tak bisa ia tinggalkan.

Ketiadaan Rashford dan Sterling membuat pos winger kiri dipercayakan kepada Phil Foden yang diharapkan bisa menopang pergerakan Harry Kane di lini depan.

Penyerang Timnas Inggris, #20 Phil Foden (kedua kiri) mencetak gol kedua timnya melewati penjaga gawang Timnas Wales, #12 Danny Ward dalam laga sepak bola Grup B Piala Dunia 2022 Qatar antara Wales melawan Inggris di Stadion Ahmad Bin Ali, di Al-Rayyan, barat Doha, Qatar, Selasa (29/11/2022) waktu setempat. AFP/PAUL ELLIS
Penyerang Timnas Inggris, #20 Phil Foden (kedua kiri) mencetak gol kedua timnya melewati penjaga gawang Timnas Wales, #12 Danny Ward dalam laga sepak bola Grup B Piala Dunia 2022 Qatar antara Wales melawan Inggris di Stadion Ahmad Bin Ali, di Al-Rayyan, barat Doha, Qatar, Selasa (29/11/2022) waktu setempat. AFP/PAUL ELLIS (AFP/PAUL ELLIS)
Pos sebelah kanan masih dipercayakan kepada Bukayo Saka yang sempat diistirahatkan total pada laga terakhir melawan Wales.

Kejutan juga mewarnai lini tengah Inggris dimana Jordan Henderson kembali ke posisi starter, mendampingi Declan Rice dan Jude Bellingham.

Di posisi bek, dicadangkannya Trippier membuat Kyle Walker berkesempatan tampil sejak menit pertama untuk mengawali fullback kanan.

Duet Harry Maguire dan John Stones tetap jadi andalan, tepat didepan Jordan Pickford sebagai penjaga gawang utama The Three Lions.

Susunan Pemain Inggris vs Senagal:

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved