Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 - Ronaldo Jadi Pemain Cadangan, Bruno Fernandes: Saya akan Marah Jika Dicadangkan

Bruno Fernandes buka suara tentang Cristiano Ronaldo dibangku cadangkan oleh pelatih Portugal, Fernando Santos kontra Swiss di babak 16 besar.

Khaled DESOUKI / AFP
Penyerang Portugal #07 Cristiano Ronaldo (Kiri) diberi selamat oleh gelandang Portugal #08 Bruno Fernandes (Kanan) setelah mencetak gol pertama timnya dari tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Ghana di Stadion 974 di Doha pada 24 November 2022. Bruno Fernandes buka suara tentang Cristiano Ronaldo dibangku cadangkan oleh pelatih Portugal, Fernando Santos kontra Swiss di babak 16 besar. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Portugal, Fernando Santos mencadangkan mega bintang Cristirano Ronaldo pada laga Portugal vs Swiss di putaran 16 besar Piala Dunia 2022.

Striker asal Benfica, Goncalo Ramos mampu menggantikan posisi Cristiano Ronaldo dengan baik dan mampu memenangkan laga dengan skor 6-1 serta ia sukses menorehkan hattrick pada Rabu, (7/12/2022)

Goncalo Ramos sukses menggetarkan jala Swiss pada menit 17, 51, dan 67.

Baca juga: Bagan 8 Besar Piala Dunia 2022: Potensi Semifinal Belanda vs Brasil hingga Prancis vs Portugal

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo menonton dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Swiss di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Selasa (6 Desember 2022). (Paul ELLIS/AFP)
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo menonton dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Swiss di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Selasa (6 Desember 2022). (Paul ELLIS/AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Cristiano Ronaldo kemudian dimainkan oleh Fernando Santos pada menit 74'.

Sedangkan, Bruno Fernandes ikut berkomentar tentang Cristiano Ronaldo yang dicadangkan pada laga tersebut.

"Itu seperti orang lain. Apakah menurutmu ada orang yang suka berada di bangku cadangan?," ujar Bruno Fernandes.

“Jose Sa (kiper Portugal) dia tidak bermain satu menit pun, dia tahu bahwa dia adalah penjaga gawang ketiga, tapi dia tidak senang berada di bangku cadangan."

"Apakah menurut Anda Cristiano akan senang? Jika manajer di pertandingan berikutnya menempatkan saya di bangku cadangan, saya akan marah," tambahnya.

"Kami memenangkan dua pertandingan pertama dengan Cristiano di starting XI," imbuhnya.

"Jika Cristiano bermain, dia bisa mencetak tiga gol dan tidak ada yang membicarakan Cristiano di bangku cadangan."

“Cristiano melakukan pekerjaannya, dia melakukan bagiannya, dan dia senang dengan hasilnya, karena tujuan semua orang adalah melangkah sejauh mungkin."

"Saya tidak berpikir orang harus berbicara tentang situasi dengan Cristiano dan mengapa dia bermain, mengapa dia tidak bermain."

"Ketika Cristiano bermain dan tim menang, tidak ada yang membicarakannya. Ketika Cristiano bermain dan tim kalah, semua orang membicarakannya," tambah gelandang asal klub Manchester United.

Bahkan saat Timnas Portugal mencetak gol demi gol di babak kedua, penonton di Stadion Lusail meneriakkan nama Cristiano Ronaldo karena ingin menunggu permainannya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved