Breaking News:

Paris Van Java Resort di Bandung Dilalap Api

Api melalap satu bagian kompleks yang dikenal dengan sebutan PVJ itu terbakar sekitar pukul 22.30 WIB

zoom-inlihat foto Paris Van Java Resort di Bandung Dilalap Api
tribunnews.com
Ilustrasi rumah terbakar

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kebakaran melanda kompleks pusat perbelanjaan dan fasilitas rekreasi, Paris Van Java Resort Lifestyle Place, di Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (20/5/2013) malam. Api melalap satu bagian kompleks yang dikenal dengan sebutan PVJ itu terbakar sekitar pukul 22.30 WIB.

"Ya, tadi terjadi kebakaran di PVJ di gudang cat yang terletak di basement PVJ, api hampir melahap habis," terang Komandan Peleton II Dinas Pemadam Kebakaran (Diskar) Kota Bandung, Sugiono, saat ditemui di lokasi kejadian, Senin(20/5/2013), malam. Namun api masih bisa dipadamkan petugas pemadam kebakaran.

Sugiono mengatakan pengelola salah satu mal terbesar di Kota Bandung ini sempat merasa bisa memadamkan sendiri kebakaran tersebut. 

"Lucunya, managemen PVJ, malah melakukan pemadaman sendiri. Ketika mereka sadar bahwa api sulit dipadamkan dan asap cat terus melawannya, baru mereka sadar minta bantuan pemadam kebakaran Kota Bandung," tutur dia.
Begitu dihubungi pengelola, tiga mobil pemadam kebakaran datang. Api bisa dijinakkan sekitar pukul 24.00 WIB.

Petugas keamanan PVJ menolak berkomentar soal kebakaran ini. Bahkan bertanya, "Kebakaran, di mana ya? Tidak ada kebakaran di sini, semua lancar-lancar saja.". Jawaban serupa tak hanya datang dari satu petugas keamanan, dan tak hanya yang berjaga di satu pos di kompleks tersebut. Namun mereka tak bisa menjelaskan kehadiran tiga mobil pemadam kebakaran di kompleks tersebut, bila memang tak ada kebakaran.

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved