Kecelakaan Maut di Ciater

Korban Tewas Bus Maut Tanjakan Emen Bertambah Satu, Jadi 9 Korban

Korban tewas bus maut Tanjakan Emen, Subang bertambah satu atas nama Irwan Syahril Sayhbudin (30).

Korban Tewas Bus Maut Tanjakan Emen Bertambah Satu, Jadi 9 Korban
Tribun Jabar
Delapan korban tewas kecelakaan bus di tanjakan Cicenang, Subang masih diidentifikasi di ruang jenazah RSUD Subang, Rabu (18/6/2014) dini hari. Bus tersebut mengangkut 52 siswa SMA Al- Huda Cengkareng Tangeang yang melakukan study tour ke Museum Geologi Bandung kemudian menuju Ciater Subang. 

Laporan wartawan : Dicky Fadiar Djuhud dan Dony Indra


Tribunnews.com, BANDUNG  -- Korban tewas bus maut Tanjakan Emen, Subang bertambah satu atas nama Irwan Syahril Sayhbudin (30). Sebelumnya, korban tewas berjumlah 8 orang.

Pria yang diketahui sebagai staff Tata Usaha di SMA Al Huda Cengkareng, Jakarta Barat ini meninggal sekitar pukul 05.00, Rabu (18/6/2014).

"Korban (Irwan) mengalami luka dalam. Saat dirujuk ke rumah sakit, sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri. Dokter memang sudah menganalisa, korban mengalami luka dalam yang cukup berat. Sekitar pukul lima tadi meninggal," ujar Edi Supriadi, Kepala Jasa Raharja perwakilan Jawa Barat didampingi Dicky S Permadi, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta dan Subang usai mendata para korban di RSUD Subang, Rabu (18/6/2014).

Sebelumnya diberitakan korban meninggal bus maut, adalah Dasril Asmara (64)yang mengemudikan bus PO Desiana bernopol B 7529 YB dan Abdul Rahman, kenek sempat dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Subang. Selain kedua orang tersebut, enam orang korban kecelakaan ini pun masih diidentifikasi oleh Biddokes Polda Jabar.

Keenam korban tewas adalah Angga Praditia Ahmad Rizki, Riska Aldiani, Silvi Oktaviani,
Destiana, Febry Fitriyani, dan Ajeng Narulita. Mereka merupakan siswa/wi dan guru SMA Al Huda Cengkareng, Jakarta. (dic/cr1)

Tags
Ciater
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved