Mobil Sekretaris KPUD Bondowoso Tabrak Pelajar Hingga Tewas

Sekretaris KPU Kabupaten Bondowoso M Adam terlibat kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Ivan

Mobil Sekretaris KPUD Bondowoso Tabrak Pelajar Hingga Tewas
Kompas.com
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNNEWS.COM, BONDOWOSO - Sekretaris KPU Kabupaten Bondowoso M Adam terlibat kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Ivan Anugrah Alam Islamy (17) warga Desa Grujugan, Bondowoso, meninggal dunia, Kamis (5/3/2015).

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Bondowoso - Situbondo di Desa Praktakan, Kecamatan Wonosari itu melibatkan tiga kendaraan bermotor, sepeda motor Beat yang dikemudian Ivan, mobil Avanza plat merah yang dikemudikan Adam dan mobil Grand Livina yang dikemudikan Deni Purwati (23), warga Desa/Kecamatan Sumberwringin, Bondowoso.

Informasi yang dihimpun Surya, Ivan dan Deni berjalan beriringan dari arah Kota Bondowoso sekitar pukul 07.00 wib. Ivan yang sedang libur sekolah hendak bermain ke rumah temannya.

Pelajar kelas 2 SMAN Tenggarang itu berada di belakang mobil Deni. Setibanya di sekitar lokasi kejadian, Ivan mendahului mobil Deni. Tetapi saat itu dari arah berlawanan melaju mobil plat merah bernomor polisi P 454 AP yang dikemudian Adam yang hendak ke Kantor KPU Bondowoso.

"Pengendara sepeda motor menyalip mobil Grand Livina itu namun terlalu ke kanan, melebihi marka jalan. Dari arah berlawanan melaju mobil Avanza plat merah itu," kata Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Faisol Amir yang dihubungi Surya, Kamis (5/3/2015).

Karena jarak terlalu dekat, terjadi benturan antara sepeda motor dan mobil yang dikemudikan Adam. Ivan terjatuh ke arah kiri dan saat itu juga melaju mobil Deni.

"Pengendara sepeda motor tidak sampai terlindas mobil namun mengalami dua kali benturan. Benturan pertama dengan Avanza, kemudian jatuh ke kiri dan terbentur mobil Deni," imbuh Faisol.

Akibat kerasnya benturan dan mengakibatkan luka berat, nyawa Ivan tidak tertolong dalam upaya penyelamatan ke rumah sakit setempat. Menurut Faisol, ketiga kendaraan itu kini sudah diamankan di Satlantas Polres Bondowoso dan polisi sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah orang.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved