Breaking News:

Tribun Isuzu Tour de Sumatera

Mudik Tenang ke Sumatera Bersama Isuzu MU-X

Sebagai pendatang baru di segmen SUV 7 Seater di Indonesia, Isuzu MU-X sudah ketinggalan start. Tapi lebih unggul dalam kecepatan maupun efisiensi.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Group Director of Regional Newspaper Kompas Gramedia (Tribun) Herman Darmo (kiri) bersama GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Edy Jusuf Oekasah melepas tim Tribun Tour De Sumatera, di kantor Tribun, Jakarta Pusat, Kamis (18/6/2015). Tribun Tour De Sumatera ini akan menjelajahi daerah sumatera hingga ke Banda Aceh menggunakan mobil SUV terbaru Isuzu MU-X. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG – Meskipun Idul Fitri masih jauh, suasana mudik bersama keluarga adalah saat yang dinanti. Kendaraan pribadi sebagai moda transportasi mudik yang paling banyak digunakan masyarakat di Indonesia.

Untuk menghadapi arus mudik nanti, PT Isuzu Astra Indonesia bakal memaksimalkan seluruh bengkel yang ada di diler mereka selama musim mudik. Seperti dilakukan Isuzu Lampung. 

"Jelang mudik bengkel kami akan buka setiap hari, mungkin kami juga akan membuka bengkel di titik tertentu untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen," kata Sales Supervisor Diler Isuzu Lampung Asber Neganda Siregar kepada tim Tour de Sumatera di Lampung Selatan, Jumat (19/6/2015).

Dirinya menjelaskan, kondisi cuasa yang kurang bersahabat, keadaan jalan yang macet dan infrastruktur yang kurang baik, pihaknya merasa beruntung bisa bekerja sama dengan Tribun Group.

"Kebanyakan program mudik lebih didominasi oleh pantauan di jalur pulau Jawa, padahal tak sedikit yang melakukan perjalanan ke pulau lainnya, Sumatera misalnya," kata Asber Neganda.

Melihat fenomena ini, Isuzu bekerjasama dengan Tribun Group mengadakan Tour de Sumatera, untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat yang melakukan perjalanan pulang kampung ke Pulau Sumatera.

Mengendarai Isuzu MU-X, Isuzu mendukung survei mudik dengan melaporkan kondisi jalan yang menjadi kebutuhan para pemudik yang melintasi jalur Sumatera mulai Lampung hingga Banda Aceh.

Sebagai pendatang baru di segmen SUV 7 Seater di Indonesia, Isuzu MU-X memang sudah ketinggalan start. Meskipun demikian, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) justru menjadikan MU-X lebih unggul, baik dalam kecepatan maupun efisiensi.

Menurut dia, mobil yang mengusung tagline makes u xciting itu memiliki tampilan agresif. Diwakili gril berlapis kromium dipadu lampu proyektor berdesain seperti tatapan intimidatif. Selain itu, bumper depan berdesain tiga dimensi, dikombinasikan dengan sepasang lampu kabut.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Aji
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved